Monday 27 December 2010

Test of Magus

1) Quest nya dimulai di Einhasad Temple di Town of Dion dengan Bard Rukal. Ia mengatakan banyak hal mengenai musik dan juga mmeberitahumu untuk menemui Parina di Gludin Village. Kamu akan mendapatkan 122 dimensional diamond.
image:testofmagus1.jpg image:testofmagus2.jpg image:testofmagus3.jpg
2) Di Gludin, Parina berdiri di depan Einhasad temple. Ia menyuruhmu menemui Wiseman Casian yang berada di Wasteland

image:testofmagus4.jpg image:testofmagus5.jpg image:testofmagus6.jpg
3) Teleport ke Wasteland dari Gludin Village dan lari ke utara. Casian berada di di antara dua tiang batu tinggi. Ia seperti berada di gang. Jika kamu melihat dan mengikuti gambar di bawah maka kamu akan persis bertemu dengan nya.
image:testofmagus7.jpg image:testofmagus8.jpg image:testofmagus9.jpg
4) Ia memberitahumu untuk memberinya 3 golden seeds dari singing flowers. Kamu hanya perlu membunuh 1 dari tiap group (mereka bergerombol, satu group 3 monster). Mereka seharus nya berwarna putih dan kuning jika kamu berada dalam lv.39. mereka dapat ditemukan di lokasi berikut.
image:testofmagus10.jpg image:testofmagus10a.jpg
Untuk keterangan gambar di atas, quest monster tersebut berada di pulau di tengah-tengah danau. Tidak ada jembatan sama sekali, jadi berenang lah ke dalam danau. Kalau posisi mu pas dengan panah di atas, kamu akan menemukannya
image:testofmagus12.jpg image:testofmagus12a.jpg
Cukup susuri pinggir sungai dan kamu akan menemukannya
image:testofmagus11.jpg image:testofmagus11a.jpg
Cukup ikuti jalan dan kamu akan menemukannya.

5) Setelah kamu memiliki ketiga seed tersebut, yang akan drop untuk setiap monster yang kamu bunuh, kembali lah ke Casian di Wasteland. Sekarang kamu dapat kembali pada Rukal di Dion.
image:testofmaguss13.jpg image:testofmagus13a.jpg
6) Bard Rukal akan memberitahumu untuk mengumpulkan 4 note atau catatan dari empat elemen, Wind (Angin), Water (Air), Earth (Bumi), dan Fire (Api).
image:testofmagus14.jpg image:testofmagus15.jpg image:testofmagus16.jpg
7) Tetntu sana elemen-elemen ini menginginkan sesuatu sebagai ganti nya. Lebih baik kamu berbicara dulu dengan mereka semua sebelum mulai membunuh monster. Mereka adalah NPC yang sulit ditemukan. Jika mengalami kesulitan, minta bantuan class Human Wizard atau bisa minta bantuan orang di kota.
Earth Snake
image:testofmagus17.jpg image:testofmagus18.jpg image:testofmagus19.jpg image:testofmagus20.jpg
Water Undine
image:testofmagus21.jpg image:testofmagus22.jpg
image:testofmagus23.jpg image:testofmagus24.jpg
Wind Sylph
image:testofmagus25.jpg image:testofmagus26.jpg image:testofmagus27.jpg
8) Here are a list of the mobs and locations. You will need 20 Dazzling Drops from Toad Lords and various Marsh Skatatos around Cruma. Drop rate is about 30%.
image:testofmagus28.jpg
Kamu memerlukan 20 Harpy Feathers. Drop rate sepertinya 100%
image:testofmagus29.jpg
Kamu memerlukan Wyrm Wingbones. Drop rate kira-kira 30%. Wyrms juga dapat ditemukan di atas dan bawah jalan Death Pass, tetapi sepertinya mereka tidak drop Quest Item, atau mungkin drop rate nya jauh lebih kecil. Lagi pula, agar lebih efisien kamu lebih baik membunuh mereka di Gorgon Flower Garden, karena Wyrm ini satu lokasi dengan para harpy.
image:testofmagus30.jpg
Kamu membutuhkan 10 Windsus Manes. Drop rate kira-kira 30%. Mereka dapat ditemukan di lokasi seperti di map (namun di sana cuma terdapat sekitar 3 Windus) dan kata nya mereka juga berada di timur belakang area Dragon Valley.
image:testofmagus31.jpg
Sisa mob nya semua berada di Ivory Tower Crater (di bawah Ivory Tower). Kamu memerlukan 10 quest item dari masing-masing Enchanted Iron Golem, Enchanted Stone Golem, dan Enchanted Monster eye. Drop rate nya 100%.
image:testofmagus32.jpg image:testofmagus33.jpg image:testofmagus35.jpg
Kamu juga memerlukan 5 Flame Crystals dari monster Ghost Fire. Drop rate nya tidak begitu baik dan sedikit ngeselin. Tiap monster nya saya memerlukan dia 4 kali spawn untuk 1 item. Dan ia sangat lelet dalam masalah spawn (mungkin masih berurusan dengan dosa nya yang banyak). Disana memang terdapat 5 monster jenis ini, tapi terkadang mereka berada dekat-dekat dengan Monster Agresif bernama shackle (kalau tidak salah berwarna merah) jadi kita dilatih kesabaran kita dalam hal yang ini.
image:testofmagus34.jpg
9) Lalu kembali dan bicara dengan SEMUA 'element NPC' lagi.
image:testofmagus36.jpg image:testofmagus37.jpg image:testofmagus38.jpg image:testofmagus39.jpg
10) Lalu kembali pada Bard Rukal di Dion, di dalam temple. Ia akan memberimu Mark of Magus, 186.077 adena, 1.029.122 exp dan 70.620 SP.
image:testofmagus40.jpg image:testofmagus40a.jpg
11) Lalu temui lah Grand Master Jurek di Magic Guild di Giran (gedung nya hampir menyatu dengan temple, namun nati ada persimpangan nya) dan rubah class mu menjadi nuker class. Kamu akan mendapatkan 15 Shadow Item Exchange Coupons : Grade C.
image:testofmagus41.jpg image:testofmagus42.jpg

SELAMAT! QUEST PERUBAHAN JOB KEDUA TELAH KAMU SELESAIKAN!

(nb: Berhubung class saya adalah Spellsinger, jadi saya tahu betul seluk beluk semua quest perubahan job menjadi Spellsinger dan saya tahu bahwa mencari keempat NPC di atas tidak mudah. Kamu dapat menanyakannya dengan komentaripost ini atau bertanya di shoutbox. terima kasih)

2 comments:

Post a Comment