Monday 1 November 2010

Path to a Knight

Penjelasan mengenai class Human Knight silahkan dilihat di sini.


Quest dimulai di Gludin Village di depan Warrior Guild dengan Sir Klaus Vasper. Ia menyuruh mu untuk berbicara dengan guard captains dan high priests di Gludio, benar-benar tidak jelas.
image:pathtohumanknight1.jpg image:pathtohumanknight2.jpg image:pathtohumanknight3.jpg image:pathtohumanknight4.jpg image:pathtohumanknight5.jpg image:pathtohumanknight6.jpg image:pathtohumanknight7.jpg
2) Banyak cara menyelesaikannya, tapi ini cara saya menyelesaikannya. Kamu hanya membutuh kan  3 coin sesuai apa yang dibilang quest nya, tetapi saya berhasil mendapat 6. Pergi ke Temple di Gludin dan bicara dengan High Priestess Levian. Ia akan menyuruh mu untuk membunuh Lang Lizardmen dan kembali dengan membawa 20 Lizardmen Tokens.
image:pathtohumanknight8.jpg image:pathtohumanknight9.jpg image:pathtohumanknight10.jpg
3) Lizardmen dapat ditemukan di selatan Gludin; Saya mencoba membunuh Lizardmen yg di Langk Lizardmen tapi itu tidak menghasilkan apa-apa. Saat kamu telah memiliki 20 item (Kemungkinan drop sekitar 1/3 ) kembali ke Levian.
image:pathtohumanknight11.jpg
4) Ia akan memberi mu 1 Coin of Lords.
image:pathtohumanknight12.jpg
5) Selanjutnya di gerbang barat Gludio bicara dengan Captain Bezique dan ia akan menyuruh mu membunuh laba-laba dan kembali dengan 20 Venomous Spider Legs.
image:pathtohumanknight13.jpg image:pathtohumanknight14.jpg image:pathtohumanknight15.jpg
6) Laba-laba nya dapat ditemukan di tempat yg sama dengan lizardmen. Kembali saat kamu sudah memiliki 20 item.
image:pathtohumanknight16.jpg
7) Bezique memberimu 1 Coin of Lords.
image:pathtohumanknight17.jpg
8) Lalu saya pergi ke Gludio, ke Temple dan bicara dengan High Priest Raymond. Ia akan meminta mu untuk membawa kembali 12 Salib Einhasad crossed dari "departed spirits of the priests" yang dapat ditemukan di Ruins of Despair.
image:pathtohumanknight18.jpg image:pathtohumanknight19.jpg image:pathtohumanknight20.jpg image:pathtohumanknight21.jpg
9) Monster yg harusdibunuh adalah Quest Monster denga nama Undead Priest, pergi ke Ruins of Despair. Kamu membutuh kan 12 Einharad's Crucifix item. Kemungkinan item drop sekitar 1/3.
image:pathtohumanknight22.jpg
10) Raymond memberi mu 1 Coin of Lords. jadi kamu memiliki 3 coin, apabila kamu ingin langsung menyelesaikannya kamu dapat melewati sisanya sampai step 20.
image:pathtohumanknight23.jpg
11) Koin selanjutnya dimulai di gerbang utara Gludio, dengan Captain Bathis. Ia akan meminta mu membunuh  Bugbear Raiders dan bawa kembali 10 necklaces.
image:pathtohumanknight24.jpg image:pathtohumanknight25.jpg image:pathtohumanknight26.jpg
12) Bugbear Raiders dapat ditemukan di jalan dari Gludio menuju Neutral Zone, sekitar di daerah Evil Hunting Grounds. Saat kamu sudah memiliki 10 Bugbear Necklaces, yg kemungkinan item dropnya adalah 1/1, kembali ke Bathis.


image:pathtohumanknight27.jpg
13) Bathis memberi mu 1 Coin of Lords.
image:pathtohumanknight28.jpg
14) Sekarang pergi ke Talking Island, di dalam Temple, bicara dengan High Priest Biotin. Ia meminta mu untuk membunuh Silent Horrors di Elven Ruins dan bawa 10 skull kembali padanya.
image:pathtohumanknight29.jpg image:pathtohumanknight30.jpg image:pathtohumanknight31.jpg
15) Untuk masuk ke Elven Ruins, kamu teleport dari Gatekeeper yang berada di tempat kamu samapi setelah teleport dari kota. Gatekeeper tersebut seperti berada di sebuah gerbang. Silent Horrors dapat ditemukan dibeberapa tempat di Elven Ruins. Saya rekomendasikan paling tidak newbie buffs dan soulshot. Hampir semua monster di sana agresif. respawn nya cukup lama, kira-kira mencapai 1 menit per monster dan kemungkinan item drop sekitar 1/3, jadi quest ini sedikit memakan waktu.
image:pathtohumanknight32.jpg image:pathtohumanknight33.jpg
16) Kembali ke Biotin dan ia akan memberi mu 1 Coin of Lords.
image:pathtohumanknight34.jpg
17) Yang terakhir ada di gerbang utara dari Talking Island, dengan Captain Gilbert. Ia meminta mu membunuh laba-laba.
image:pathtohumanknight35.jpg image:pathtohumanknight36.jpg image:pathtohumanknight37.jpg
18) Kamu dapat teleport ke Singing Waterfall dan laba-laba tersebu akan mendrop item. Kamu membutu kan 20 Giant Spider Husks. (cat : ket.gambar salah, di Freya Talon Spider tidak akan drop item quest. Yang harus kamu bunuh hanyalah Giant Spider)
image:pathtohumanknight38.jpg
19) Gilbert memberi mu  Coin of Lord terakhir.
image:pathtohumanknight39.jpg
20) Kembali ke Gludin dan bicara dengan Sir Klaus Vasper ia akan memberi mu  3,200 exp, 7,260 sp dan Sword of Ritual.
image:pathtohumanknight40.jpg
TLalu pergilah ke Warrior Guild di Gludin dan bicara dengan Grand Master Ramos untuk merubah class menjadi  Human Knight. Kamu juga akan mendapatkan 15 Shadow Item Exchange Coupon: D Grade.
image:pathtohumanknight41.jpg image:pathtohumanknight42.jpg

SELAMAT! KAMU TELAH MENJADI HUMAN KNIGHT

3 comments:

Anonymous said...

trima ksh kk atas tutorialnya

Reza Qorib said...

yo sama2 :D Makasih juga udh ngunjungin blog ini. Ajakin temen-temen kk buat kunjungin blog ini yaa. Nanti kalo udh mau job 2 jgn lupa jg buat request yaa :D

Anonymous said...

panduan questnya sangat lengkap thx

Post a Comment