Monday 27 December 2010

Testimony of Fate

1) Quest ini dimulai di Giran Castle town, di Dark Elven Guild, dengan Magister Kaira. Ia memberitahumu untuk menemui Brother Metheus, yang juga berada di Giran. Ia memberimu 98 dimensional diamond yang dapat kamu tukarkan dengan specific SOE (Scroll of Escape yang hanya dapat ditujukan untuk suatu kota).
image:testoffate1.jpg image:testoffate2.jpg image:testimonyoffate3.jpg image:testimonyoffate4.jpg




2) Brother Metheus berada di belakang Temple. Ia memintamu untuk menemukan mayat dari kakak nya di Execution Grounds dimana tubuh kakak nya itu where her body tergantung di cabang-cabang Hangman tree.
image:testoffate3.jpg image:testoffate4.jpg
3) Hangman tree dapat ditemukan cukup banyak di seluruh Execution Grounds. bunuh mereka dan dapatkan jenazah kakak nya metheus. Saat kamu sudah mendapatkan item nya kembali ke Metheus.
image:testoffate5.jpg
4) Metheus berubah menjadi agak menyeramkan dan memintamu untuk mencarikan nya beberapa racun kuat untuk membunuh Priest Criton, sehingga ia dapat memberimu tengkorak seseorang. Menyeramkan bukan?. Temui Master Ixia di Dion Dark Elf Guild.
image:testoffate7.jpg
5) Master Ixia tentu saja memerlukan memerlukan banyak bahan-bahan sebelum ia dapat membuat ramuan itu. Kamu harus mendapatkan 10 dari tiap benda nya, Darah dari Tyrant di Wastelands, nightshare root dari stakatos disekitar Cruma, Dead seeker dung (skulls, poop dan poison, good times), fluids dari Marsh Spiders, dan darah Medusa.
image:testoffate8.jpg image:testoffate9.jpg
Mob nya dapat ditemukan di lokasi-lokasi ini:
image:testoffate10.jpg image:testoffate11.jpg image:testoffate12.jpg image:testoffate13.jpg
image:testoffate14.jpg
6) Setelah kamu mendapatkan 10 dari tiap benda kembali ke Dion dan bicara lah dengan Master Ixia. Ia memberimu Belladonna dan bilang bahwa benda itu sangat kuat. Kembali ke Metheus di Giran.
image:testoffate15.jpg
7) Metheus akan ambil poison nya tapi sebelum ia membunuh seorang pun dengan itu, ia memberimu skull of Alders.
image:testoffate16.jpg
8) Bawa skull tersebut pada Kaira yang juga di Giran dan ia akan melakukan pengusiran setan! Bicara lah dengan Alders Spirit dan ia memberitahumu agar kamu berbicara dengan anak perempuannya nya, Roa. Beruntung kamu akan melihat ia  juga di Giran.


image:testoffate17.jpg image:testoffate18.jpg image:testoffate19.jpg
9) Roa berada di Magic Guild, ia tidak percaya padamu jadi bilang padanya "meskipun Kau menutupi nya dengan tanganmu, bulan tetap bersinar". Ia akan memberimu Alder Receipt dan sekarang waktu nya ke Gludin.
image:testoffate20.jpg image:testoffate21.jpg image:testoffate22.jpg
image:testoffate23.jpg
10) Di Gludin temui Warehouse Keeper Norman di dalam Warehouse. Ia memberimu sebuah buku, dan tidak meminta apa pun dari mu sebagai gantinya. Yay! Kembali ke Kaira di Giran.
image:testoffate24.jpg image:testoffate25.jpg
11) Kaira menyuruhmu ke Dark Elf village untuk menemui Tetrach Thifiell.
image:testoffate26.jpg image:testoffate27.jpg
12) Thifiell berada di Shilen Temple, dan ia menyuruhmu pergi menemui Witch Arkenia di Altar of Rites.
image:testoffate28.jpg image:testoffate29.jpg
13) Witch Arkenia memberitahumu untuk membuat semacam tinta yang berarti kamu harus membunuh sejumlah mob. Pertama kamu harus berbicara dengan Bloody Pixy dan Blight Treant. Kedua nya dapat ditemukan dimana-mana di wilayah dataran dark elf, seharus nya ada beberapa tidak jauh dari altar.
image:testoffate30.jpg image:testoffate31.jpg image:testoffate31a.jpg
14) bicara lah dengan Bloody Pixy dan ia memintamu untuk mmebunuh Grandis, Karul Bugbear, Breka Orc Overlord, dan Leto Lizardman Overlord. Biasanya kamu perlu 10 tengkorak dari tiap mereka, tapi sekarang kamu hanya memerlukan satu dari tiap spesies dan kamu selalu mendapatkan quest item nya dari monster pertama yang kamu bunuh.
image:testoffate32.jpg image:testoffate33.jpg image:testoffate33b.jpg
Mob yang diminta Pixy dapat ditemukan di lokasi berikut:
image:testoffate34.jpg image:testoffate35.jpg image:testoffate36.jpg image:testoffate37.jpg
Blight Treant hanya menginginkan satu qest item dari satu mob, Black Willow Lurker.
image:testoffate38.jpg image:testoffate39.jpg image:testoffate40.jpg<
Black Willow Lurker berada di Swampland di dataran Dark Elven dan ditandai dnegan tulisan Quest Monster, jadi tidak perlu bingung untuk membedakannya dengan pohon-pohon lain di sana.
image:testoffate41.jpg
15) Berikan itemnya pada Bloody Pixy dan Blight Treant dan mereka akan memberimu ingredient (bahan-bahan) untuk membuat Scarlet Ink. Lalu kembali lah ke Arkenia.
image:testoffate42.jpg image:testoffate43.jpg<
16) Sekembali nya di Altar of Rites, Arkenia melakukan upacara dan menyuruhmu kembali ke Dark Elf village menemui Thifiell.
image:testoffate44.jpg image:testoffate45.jpg
17) Dengan ini quest akhirnya selesai. Kamu akan mendapatkan Mark of Fate, 123.854 adena, 682.735 exp dan 45.562 SP.
image:testoffate46.jpg image:testoffate47.jpg




SELAMAT! KAMU TELAH MENYELESAIKAN QUEST TESTIMONY OF FATE!

0 comments:

Post a Comment