Saturday 9 October 2010

Path to an Artisan

Quest yg harus dipenuhi untuk berubah job menjadi seorang Artisan. Blacksmith Silvera bilang kamu harus melewati tes sebelum kamu dapat beralih ke bagian 2.



1. Quest dimulai dengan Blacksmith Silvera, yg terletak di Blacksmiths workshop di Dwarven Village. Ia akan menyuruh mu pergi ke Abandoned Coal Mines untuk membunuh Boogle Ratmen dan Boogle Ratmen Leaders.




2. Ratmen ada di 2 ruang yg tertera dalam peta. Kamu harus mengumpulkan 10 Boogle Ratmen Teeth, dan 2 Boogle Ratmen Leaders Teeth. Saat kamu sudah memiliki semua quest itemnya, kembali ke Blacksmith Silvera.





3. Tahap selanjutnya dari quest adalah memberikan pendapat untuk menyelesaikan quest di daerah Gludio atau daerah Schuttgart. Menyelesaikan quest di Schuttgart lebih mudah, Saya merekomendasikan kamu untuk mengambil pilihan itu. Kalau kamu ingin memilih lewat Gludio, langsung saja ke Step 9, jika memilih Schuttgart lanjutkan pada Step 4.



4. Blacksmith Silvera akan menyuruh mu untuk berbicara dengan Railroad Worker Obi, yg terletak sekitar stasiun kereta api tua di Plunderous Plains. Kamu dapat mencapainya dengan berlari dari selatan Dwarven Village, menhikuti jalan rel kereta. Berhati-hati saat kamu berjalan ke sana, karena monster di daerah sana monster nay memiliki level lebih tinggi dari kamu, jadi sebaiknya kamu menghindarinya.





5. Railroad Worker Obi pertama-tama menolak mu dan menyatakan ia tidak ada hubungan nya dengan artisan, tp teruskan bicara mu padanya. Pesanan monster Obi tidak akan muncul di layar, tp kamu dapat meneruskan quest tanpa masalah.






6. Saat kamu sudah selesai dengan Obi jalan ke Schuttgart dan bicara dengan Mineral Trader Hitchi, yg berlokasi di Blacksmith workshop di Schuttgart. Pilih pilihan dialog yg saya sdh tandai dgn tanda panah .





7. Akhirnya kamu harus kembali ke Dwarven Village dan bicara dengan Lockirin, yg berada di Elder Council. Ia akan mengatakan kamu gagal dalam quest, tp setelah itu ia akan mencritakan sebuah kisah sebelum mengizinkan mu pergi dan mendapat Final Pass Certificate.






8. Bicara dengan Head Blacksmith untuk merubah class menjadi Artisan.

Jika kamu memilih daerah gludio : 

9. Pergi ke Gludin Village dan bicara dengan Blacksmith Kluto, yg berada di Blacksmith workshop. Ia akan memberi mu surat yg harus kamu berikan pada Blacksmith Pinter di Town of Gludio.






10. GPergi ke Gludio dan bicara dengan Blacksmith Pinter, yg berada di Blacksmith workshop. Ia akan meminta mu untuk membunuh Vuku Orc Fighters untuk menemukan kembali barang yg telah dicuri. Vuku Orc Fighters berada di arah tenggara dari Gludin.






11. Saat kamu telah memiliki recovered Stolen Box kembali ke Blacksmith Pinter. Ia akan menyuruh mu kembali ke Kluto di Gludin.



12. Pergi ke Gludin dan bicara dengan Blacksmith Kluto. Pastikan kamu tidak memberitahu nya bagaimana kamu mendapat Box nya atau kamu akan membuat Blacksmith Pinter dalam trouble. Ia akan memberi mu Final Pass Certificate.




13. Kamu harus berbicara dengan Head Blacksmith Tapoy untuk merubah class mu menjadi Artisan.



SELAMAT! KAMU TELAH MENJADI ARTISAN!

0 comments:

Post a Comment