Saturday 9 October 2010

Path to a Palus Knight

Untuk penjelasan mengenai Class Palus Knight, klik di sini

1. Apabila kamu ingin mempelajari informasi mengenai class Palus Knight kamu dapat bertanya pada Grand Master di Dark Elven guild.

2. Quest dimulai dengan Master Virgil yg dapat ditemukan di dalam Dark Elf Guild di Gludio.
3. Virgil akan memberitahu mu sedikit mengenai Palus Knight dan membantu mu untuk memulai ritual. Ia memberi mu talisman dan meminta mu untuk mengumpulkan 13 tulang dari Lycanthropes di Neutral Zone.

4. Pergi ke Neutral Zone, tempat dimana Lycanthropes berada.

5. Bawa Lycanthropes skull ke Master Virgil dimana ia akan memberitahu mu intisari dari dark knight.
6. Untuk menyelesaikan ritual kamu harus membuat coffin (mayat) dan untuk itu ia memberi mu surat untuk pergi ke Gludin untuk menemui Abyssal Celebrant Kalinta.
7. Kamu akan menemukan Kalinta di Dark Elven Guild di Gludin.
8. Ia akan memberitahu mu cara membuat coffin dan memberi mu talisman.
9.Pergi ke Windmill Hill dimana kamu harus membunuh Venomous Spider dan Arachnid Tracker. Venomous Spider akan menyediakan Carapace dan Arachnid Tracker menyediakan silk.


 image:pathtopalusknight11.jpg
10. Kalinta membantu mu untuk menyelesaikan coffin mu dan setelah kamu telah memasukkan nama mu dalam darah kamu siap untuk kembali ke Master Virgil di Gludio.
11. Master Virgil akan memberitahu mu makna paling penting dari Gaze of the Abyss dan kamu siap untuk transformasi menjadi Palus Knight.
12. Pergi ke Grand Master Tobias, tidak jauh dari Master Virgil di Dark Elven Guild untuk merubah mu menjadi Palus Knight.


SELAMAT! KAMU TELAH MENJADI PALUS KNIGHT!

0 comments:

Post a Comment