Friday 8 October 2010

Path to a Dark Wizard

Deskripsi: Quest yg dibutuhkan untuk berubah job menjadi Dark Wizard. Penjelasan mengenai class dark wizard dapat dilihat di sini.
Witch Varika berbicara mengenai empat seed, seed tersebut adalag : Anger (amarah), Despair (keputus-asaan), horror (horor), dan Lunacy (kegilaan). Seseorang yg memiliki semua seed tersebut dapat menjadi Dark Wizard. Lalu ia akan memberimu Seed of Despair dan meminta mu mencari sisa nya.
 
1. Quest dimulai di Altar of Rites, yg berada di selatan School of Dark Arts. Kamu harus berbicara dengan Witch Varika, dan ia akan memberitahu mu bahwa kamu harus membawa 4 seed untuk menyelesaikan quest. Ia akan memberimu seed pertama, the Seed of Despair.


2. Setelah berbicara dengan Witch Varika kamu harus berbicara pada saudara perempuannya, Witch Arkenia (yg berada di sampingnya). Arkenia akan memberitahu mu cara mendapatkan salah satu seed nya (Seed of Lunacy) dan memberi mu Hub Scent.
 
3. Kamu harus pergi ke Ruins of Agony untuk membunuh monster Skeleton Scout (yg posisinya agak di luar dari Ruins of Agony. Semua monster di sana agresif, jadi berhati-hati lah).
 
4. Saat kamu sudah mendapatkan 3 Heart of Lunacy, kembali ke Witch Arkenia di the Altar of Rites. Ia akan menghadiahi mu Seed of Lunacy.


5. Selanjutnya, kamu harus berjalan ke School of Dark Arts dan berbicara dengan Annika (yg berada di pintu masuk). Ia akan meminta mu untuk mendapatkan 2 Knee Bones dari membunuh Skeleton Hunters, Skeleton Hunter Archers atau Misery Skeletons yg berada di dalam School of Dark Arts.


6. Masuk ke dalam School of Dark Arts dan bunuh Skeleton Hunters, Skeleton Hunter Archers atau Misery Skeletons untuk mendapatkan 2 Knee Bones. Meskipun mereka mudah dibunuh, berhati-hati lah dengan monster Agresif yg ada di sekitarnya.
 
7. Saat kamu sudah mendapatkan item yg dibutuhkan, kembali ke Annika dan ia akan memberi mu Seed of Horror.
8. Orang selanjutnya yg harus kamu temui adalah Charkeren (yg berada di dekat pintu masuk waterfall,  arah tenggara dari Swamplands).



9. Ia akan menyuruh mu untuk membunuh Marsh Zombies, dan dapatkan Families Remains nya. Mereka berada di barat laut Swamplands, sekali lagi hati-hati karena meskipun mereka mudah dibunuh terdapat beberapa monster yg agresif di sana.
10. Kembali ke Charkeren saat kamu sudah memiliki 3 Family Remains. Ia akan memberi mu Seed of Anger sebagai balasan nya.
11. Sekarang kamu sudah memiliki keempat seed, bicara dengan Witch Varika dan ia akan memberi mu Jewel of Darkness yg akan kamu persembahkan pada Dark Master Xenos di Dark Elf Guild di Gludio.


SELAMAT! KAMU TELAH MENJADI DARK WIZARD!

0 comments:

Post a Comment