Saturday 15 January 2011

Testimony of Prosperity



Minimum Level:37Party:Party/Solo
Start Location:GiranRepeatable:-
Start NPC:ParmanUpdated to:Chaotic Throne 2 - Freya
Requirements:-
Rewards:Mark of Prosperity, exp, sp, adena

1) Quest ini dimulai di Town of Giran di Warehouse dengan Warehouse Keeper Parman. Ia memberimu berbagai hal yang harus dilakukan dan juga memberimu 50 dimensional diamond.
image:testofprosperity1.jpg image:testofprosperity2.jpg image:testofprosperity3.jpg



Ia mendefinisikan setiap langkah yang harus kamu lakukan.
image:testofprosperity4.jpg image:testofprosperity5.jpg image:testofprosperity6.jpg image:testofprosperity7.jpg

2) Saya memulai dengan Mark of Wealth, ini bagian paling mengganggu jadi lebih baik dilakukan di awal. Dimulai di Dwarven Village di ruang Elder Council dengan First Elder Lockirin. Ia memintamu untuk berbicara dengan semua orang yang berada satu ruangan dengan nya.
image:testofprosperity8.jpg image:testofprosperity9.jpg image:testofprosperity10.jpg image:testofprosperity11.jpg

3) Berbicara lah dengan semua dan dapatkan tugas dari mereka.
image:testofprosperity12.jpg image:testofprosperity13.jpg image:testofprosperity14.jpg image:testofprosperity15.jpg image:testofprosperity16.jpg

4) Kita akan mulai di Grocery Shop dengan Trader Mion. Ia hanya akan langsung menyerahkan uangnya.

image:testofprosperity17.jpg image:testofprosperity18.jpg

5) Lalu temui Carrier Torocco yang berada di belakang Warehouse. Ia memintamu untuk membayar tagihan nya, kamu tidak memiliki pilihan.
image:testofprosperity19.jpg image:testofprosperity20.jpg
6) Di Weapons and Armor Shop, bicara lah dengan Trader Shari. Ia terlihat seperti ia akan meminta sejumlah uang, tapi ia akan tetap membayar nya.
image:testofprosperity21.jpg image:testofprosperity22.jpg
7) Di utara dari kota tersebut temui Maryse Redbonnet. Ia tidak akan membayar nya, ia meminta 100 animal skins terlebih dahulu. Jadi kamu harus memberinya benda tersebut sebelum dapat meneruskannya.
image:testofprosperity23.jpg image:testofprosperity24.jpg image:testofprosperity25.jpg
8) Sekarang saat nya menemui Miner Bolter, ia berada di luar kota dekat dengan Strip Mine. Ia mengatakan ia telah membayar nya dan memberikan Flaur of the Gray Pilar sebagai tanda bukti pembayaran.
image:testofprosperity26.jpg image:testofprosperity27.jpg
Flaur membuktikan Bolter telah membayar nya, ternyata ia satu-satu nya dwarf yang sudah bayar -_- 

image:testofprosperity28.jpg
9) Sekarang bagian yang terburuk, Master Toma. Dari versi CT2 sampai versi  Freya sekarang ia selalu berada di North East island. Di versi sebelum nya ia bisa ditemukan di 3 lokasi : island on the northern shores, pintu masuk utara dari Mithril Mines (gatekeeper tidak akan men-teleport kan kamu ke sana) dan si Abandoned Coal mines, di ruangan yang berada tangga spiral, di ruangan besar. Saat kamu bertemu dengan nya, dengan penuh dengan kesengsaraan agar bisa mencapainya, ia membayar nya dengan tanpa masalah. Lalu kembali ke Elder Council di kota tadi dan bicara dengan semua yang ada di sana.
image:tomamap.jpg
image:testofprosperity29.jpg
10) Bicara lah dengan semua yang ada di ruangan dan pastikan berbicara dengan Lockirin terakhir saat semua telah kamu ajak bicara. Kamu harus membayar 5,000 untuk dwarf gelandangan yang tadi meminta kamu yang membayar nya.
image:testofprosperity30.jpg image:testofprosperity31.jpg image:testofprosperity32.jpg image:testofprosperity33.jpg image:testofprosperity34.jpg
Lalu bicara lah dengan Lockirin dan dapatkan Mark of Wealth. Ini adalah bagian terburuk dari quest, dan sudah selesai! Yay!
image:testofprosperity35.jpg
11) Pergi lah ke Gludin dan pergi ke Orc Barracks untuk berbicara dengan Piotur. ia akan memberimu Blessed Seed yang kamu butuhkan untuk mark selanjutnya, mark of fertile lands, cukup itu saja.
image:testofprosperity36.jpg image:testofprosperity37.jpg image:testofprosperity38.jpg
12) Yang selanjutnya dimulai di gerbang timur Dion dengan Guard Bright. Untuk beberapa alasan, character mu akan disarankan untuk bekerja keras dan membuat sebuah bouquet (keranjang bunga) untuk ibu nya. Pergilah ke Execution Grounds atau Cruma Tower. Kita akan ke Execution Grounds terlebih dahulu.
image:testofprosperity39.jpg image:testofprosperity40.jpg image:testofprosperity41.jpg image:testofprosperity42.jpg
13) Lokasi Mandragora berada di dekat Catacomb of the Heretics, dan kamu memerlukan 20 petals. Semua mob nya bernama Mandragora work dan kamu memerlukan 20 Petals.
image:testofprosperity43.jpg image:testofprosperity44.jpg image:testofprosperity45.jpg image:testofprosperity46.jpg
14) Di Cruma Marshland bunuh Giant Crimson Ant di bagian barat dan barat laut dari Cruma Tower untuk mendapatkan 10 Crimson Mosses. Lalu kembali ke Guard Bright.
image:testofprosperity47.jpg

15) Bright membuat bouquet nya, lalu berjalan sedikit ke ibu nya, Emily yang berada di dalam kota. Emily akan memberimu Mark of Fertility.
image:testofprosperity48.jpg
image:testofprosperity49.jpg image:testofprosperity50.jpg image:testofprosperity51.jpg image:testofprosperity52.jpg

16) Sekarang saat nya untuk jalan ke Warehouse, di Talking Island. Bicara lah dengan Warehouse Keeper Wilford dan jawab "Seorang Elf berumur lebih dari 1000 tahun" (kata2 nya mungkin tidak persis, tapi kira2 begitu). Lalu pergi lah ke Einhasad Temple.
image:testofprosperity53.jpg image:testofprosperity54.jpg image:testofprosperity55.jpg

17) Bicara lah dengan Lilith, ia terlihat kesal dengan mu, tetapi ia akan tetap memberikan Mark of Health nya. Lali pergilah ke Parman di Giran.
image:testofprosperity56.jpg image:testofprosperity57.jpg image:testofprosperity58.jpg image:testofprosperity59.jpg

18) Parman menyuruhmu melakukan tes kedua, jadi silahkan jika ingin mengerang. Ia menyuruhmu ke Cruma Marshlands dan bicara dengan Nikola.
image:testofprosperity60.jpg image:testofprosperity61.jpg image:testofprosperity62.jpg image:testofprosperity63.jpg image:testofprosperity64.jpg

19) Kamu dapat menemui Nikola di barat daya marshland itu. ia memberitahumu untuk menemukan sebuah kotak dalam cruma tower.
image:testofprosperity65.jpg image:testofprosperity66.jpg image:testofprosperity67.jpg image:testofprosperity68.jpg image:testofprosperity69.jpg

20) Box nya mudah ditemukan, saat kamu teleport ke cruma tower, belok kanan ke lorong sampai mentok, lalu di ruangan pertama belok kiri.Apabila kamu mepet sama tembok nya, kamu ga bakal mancing banyak monster agresif, tapi kalo sampe ada yang tiba2 nyerang, bawa dia keluar dulu sebelum yerang monster itu. Semua monster di situ sosial nya gila. Abis itu lanjut ke ruangan selanjutnya dan ke kiri nah di sana ada kotak nya. Bicara dengan nya. Lalu kembali lah ke Nikola.
image:testofprosperity70.jpg image:testofprosperity71.jpg

21) Nikola memberimu daftar barang yang harus dikumpulkan, untung lah semua benda itu berada di Cruma Marshland. tapi saya tidak tahu apakah saat ke cruma marshland yang sebelum nya bisa sekalian mendapatkan barang-barang ini. Kamu membutuhkan 20 Stakato Shell, 10 Toad Lord Sac, 10 Spider Thorn, and 10 D-Grade Crystal. Drop rate nya sekarang 100%, jadi itu tidak akan menjadi masalah mengumpulkan itu semua dalam 1 jam buff dari newbie atau adventurers' guide. Malah ganyampe kali.
image:testofprosperity72.jpg image:testofprosperity73.jpg
Saat semua sudah terkumpul, buat lah Key of Titan nya. lalu kembali lah ke box itu dan buka kunci box nya.
image:testofprosperity74.jpg image:testofprosperity75.jpg


22) Lalu kembali lah ke Giran ke Warehouse nya, temui Parman. Kamu akan mendapatkan Mark of Prosperity, 108.841 adena, 599.979 exp, dan 40.040 sp.
image:testofprosperity76.jpg image:testofprosperity77.jpg image:testofprosperity78.jpg
NEW Hadiah setelah update Freya bertambah! Menjadi 217.682 adena, 1.199.958 xp, dan 80.080 sp. 
image:dwarf_prosperity.jpg


SELAMAT KAMU TELAH MENYELESAIKAN QUEST TESTIMONY OF PROSPERITY!

0 comments:

Post a Comment