Friday 31 December 2010

Testimony of Life

1) Quest ini dimulai di Town of Dion di Warrior Guild dengan Master Cardien. Ia memberitahumu untuk pulang ke kampung halaman mu dan berbicara dengan Hierarch Asterios. Ia akan memberimu 102 dimensional diamond yang jelas akan berlebih kalau pun kamu menggunakan nya. Tapi saran saya dimensional diamond ini jangan digunakan terlebih dahulu, berhubung teleport masih gratis.
image:testoflife1.jpg image:testoflife2.jpg


2) Temukan Asterios di Temple of Eva di Elven village, ia menceritakanmu cerita yang panjang yang melibatkan ungkapan "tugas yang menyakitkan" yang sungguh ironis tapi itu sangat benar (ya, ga lebai juga kali. Sedikit sakit memang sewaktu di ant nest). Ia menyuruhmu menemui Thalia.
image:testoflife3.jpg image:testoflife4.jpg image:testoflife5.jpg image:testoflife6.jpg image:testoflife7.jpg image:testoflife8.jpg image:testoflife9.jpg
3) Thalia berada di pondok di pinggir danau Iris Lake, dan kamu akan bulak-balik kemari dan yang rese adalah kamu harus berjalan cukup jauh dari elven fortress untuk mencapai tempat ini karena tidak ada fasilitas untuk teleport langsung ke sini. Ia memberitahumu untuk menemui Blacksmith Pushkin di Giran.
image:testoflife10.jpg image:testoflife11.jpg image:testoflife12.jpg image:testoflife13.jpg image:testoflife14.jpg
4) Pushkin berada di tempat para blacksmiths selalu tinggal, yang merupakan ruang Blacksmith di Giran. Ia akan mengolok-olok dirimu sebagai seorang elf dan membuatmu mengemis untuk melanjutkan quest. Ia menyuruhmu untuk membunuh beberapa mob.
image:testoflife15.jpg image:testoflife16.jpg image:testoflife17.jpg image:testoflife18.jpg image:testoflife19.jpg image:testoflife20.jpg image:testoflife21.jpg
5) Kamu harus membunuh Guardian Basilisks (20 pure mithril ore) dan Wyrms (20 Wyrm Talons) yang dapat ditemukan di sekitar Death Pass. Kamu juga harus membunuh ant soldiers (20 ant soldier acid). Quest item nya memiliki drop rate 1/5. Sebenarnya, maksud dari ANt Soldier itu bukan lah harus persis seperti nama nya, tapi yang merupakan semut dengan jenis mirip dengan Ant Soldier juga bisa. Dilihat dari ukuran dan warna nya, di dalam Ant Nest kamu dapat membedakan 2 jenis. Yang lebih mudah dibunuh dan yang lebih sulit. Semut yang dibutuhkan berada lebih dalam dibanding yang mudah dibunuh, dan mereka lebih bergerombol. Dan tentu mereka sosial. Jika mereka bergerombol seperti itu, bisa saya jamin akan terasa sangat sulit jika tidak membawa teman, yang memiliki level lebih tinggi atau setidak nya yang jenis class nya memiliki P.def yang tinggi.
image:testoflife22.jpg image:testoflife23.jpg
6) Kembali pada Pushkin dengan semua quest item tadi dan ia akan membuatkan mu cup yang kamu minta.
image:testoflife24.jpg image:testoflife25.jpg image:testoflife26.jpg
7) Kembali ke Thalia dan ia akan memberimu cup juga, dan ia memberitahumu bahwa kamu perlu membuat Stardust dan ia akan menyuruhmu pergi ke Altar of Rites dan bertemu dengan Shaman Arkenia
8) Ia sebenarnya ber-label Witch, bukan Shaman, tapi kamu dapat menemukan nya di pelataran Altar. Ia memberitahumu untuk mendapatkan Andariel's book dan akan memberimu stardust. Ia menyuruhmu pergi ke temple di Gludin.
image:testoflife27.jpg image:testoflife28.jpg image:testoflife29.jpg image:testoflife30.jpg
9) Di Gludin Temple, temui Priest Adonius. Ia memberitahumu mereka kekurangan tinta dan pena untuk menyalin buku itu (belom ada mesin foto copy XD). Ia memberitahumu untuk mendapatkan 20 Spider Ichor dari Marsh Spiders, dan 20 Harpy's down. Ini tidak akan sulit.
image:testoflife31.jpg image:testoflife32.jpg image:testoflife33.jpg
10) Spider nya dapat ditemukan di sekitar Cruma Tower sementara Harpy dapat ditemukan di sekitar Gorgon Flower Garden. Drop nya juga agak pelit di sini, drop rate nya juga sekitar 1/5. Setelah kamu mendapatkan semua item nya kembali ke Adonius.
image:testoflife34.jpg image:testoflife35.jpg
11) Ia akan mmeberimu salinan dari buku yang kamu butuhkan dan menyuruhmu kembali ke Arkenia di Altar of Rites. ia memberimu stardust lalu kembali lah pada Thalia.
image:testoflife36.jpg image:testoflife37.jpg


12) Thalia memperlihatkan bahwa ia tidak terpesona dengan kamu membawa stardust nya dan meminta barang yang lebih, seperti Talin's Spear. Beruntung lah kamu benda itu telah dicuri! Ia menyuruhmu pergi ke Hunters Village untuk berbicara dengan Isael Silvershadow.
image:testoflife39.jpg image:testoflife40.jpg
13) Isael Silvershadow di Hunters Village memberitahumu bahwa spear itu adalah sebuah harta karun besar dan harus diperoleh kembali dari Lizardmen. Lizardmen telah menghancurkan nya menjadi beberapa bagianl yang terdiri dari blade (pisau) nya, shaft (batang), dan 4 jewels (perhiasan). Kamu harus membunuh Leto Lizardmen Shamans dan overlords.
image:testoflife41.jpg image:testoflife42.jpg image:testoflife43.jpg
14) Dengan update Freya ini, quest nya telah berubah. Kamu masih dapat menemukan quest monster ini di pojokan kecil di Plains of the Lizardmen, di camp mereka. Sebagian besar menjadi tempat hunt untuk level 80++. Camp nya ditandai titik merah di gambar peta berikut ini.
image:plains.jpg image:testoflife44.jpg image:testoflife45.jpg
15) Sekembali nya di Hunters Village bicara lah dengan Isael dan ia akan merangjau spear nya dan memberikan nya padamu. Untuk menjadi barang berharga sayang nya benda itu no grade dengan P.Atk yang rendah tapi kamu tetap dapat menggunakan nya. Sekarang kembali ke Thalia (lagi).
image:testoflife46.jpg
16) Thalia meminta SATU BENDA LAGI dan memberitahumu untuk menancapkan spear itu pada seekor unicorn. Kamu perlu untuk membunuh unicorn nya dan harus dengan spear itu dan unicorn dapat dengan mudah ditemukan di selatan Elven Fortress dan Quest Monster tersebut berjumlah lebih dari 1 berpencar di berbagai tempat. Kamu akan mendapatkan tears nya dan kembali lah ke Thalia
image:testoflife47.jpg image:testoflife48.jpg image:testoflife49.jpg
17) Kembali lah ke Asterios di elven village dan kembali lah ke tempat dimana kamu memulai quest ini, dengan Cardien di Dion. Kamu akan mendapatkan Mark of Life,104.591 xp dan 11.250 sp. Adena nya saya lupa dan cari lah sendiri XD
image:testoflife50.jpg image:testoflife51.jpg




SELAMAT! KAMU TELAH MENYELESAIKAN QUEST TESTIMONY OF LIFE

0 comments:

Post a Comment