Friday 8 October 2010

Path to a Scavenger

1) Mulai dengan berbicara pada Collector Pippi yg berada di bagian utara Dwarven Village



2) Lalu kamu diminta menemui Trader Mion di the Grocery shop karena ia adalah saudara perempuannya Master Toma dan mengetahui berbagai hal mengenai di
rinya.





3) Mion akan memintamu untuk membantu menagih tagihan dari sang Priest of Earth, Zimenf dan Head Blacksmith Bronk




4) Sekarang adalah bagian kamu akan dikerjai. Banyak orang mengira sedikit suruhan akan menbuat mu selesai dikerjai, tapi Mion akan menyuruh mu bulak-balik berkali-kali untuk menolongnya. Dan itu bukan lah sebuah error. Selama ini Zimenf menertawakan mu. Kamu harus tahu bahwa kamu sudah dekat dengan akhir dari kesengsaraan ini..



5) Saat Mion akhirnya menyelesaikannya, ia akan memberiyahu mu 3 tempat yg mungkin kamu kunjungi untuk bertemu dgn saudara laki-lakinya.



6) Ini adalah tempat-tempatnya. Untuk Abandoned Mine, ia akan berada di bawah jalur bawah yg spiral dibawah pintu keluar utara. Ia akan berada di tmpt yg acak diantara tiga tempat. Gunakan Gatekeeper dan kamu akan sampai di northeast shore dimana dapat dicapai dengan sedikit lari dari north entrance lain di Mithril Mine atau melalui northern coast line.



7) Saat kamu sudah menemukannya, tugas pertama darinya adalah membunuh Hunter Bears sehingga Honey Bear akan spawn dan kamu dapat mendapat spoil Honey Jar darinya. Honey Bear akan spawn secara random setelah membunuh killed Hunter Bears - saya kira setelah membunuh sekitar 15-30 Hunter Bears. Kamu harus menggunakan "spoil" dan "sweep" untuk mendapatkan Honey Jars.



8) Saat kamu sudah memiliki 5 jar, kembali ke Toma (cari ia lagi). Ia akan memberi mu gambar Tarantula jadi kamu dapat membunuh Plunder Tarantulas atau Hunter Tarantulas. Sekali lagi, kamu harus menggunakan "spoil" dan "sweep" untuk mendapatkan 20 Bead. Perhatikan bahwa Plunder agresif dan di sana jg terdapat Twink Puma yang juga agresif.



9) Setelah kamu mendapatkan semua item nya, kembali padanya dengan membawa 20 Bead, ia akan meminta mu untuk memilih untuk bertemu dengan temannya untuk menyelesaikan quest dengan memilih dua tempat, yaitu yg agak jauh (Gludin) dan yg agak dekat (Schuttgart)



10) Saat kamu ke Shuttgart dan berbicara pada Warehouse Chief Yahsheni. Ia akan memberi mu item 'Ring or Raven' dan 3200 Experience point dan 7080 SP. Kamu dapat berbicara pada Warehouse Chief Alder, yg berdiri disamping nya, untuk menjadi Scavenger.






SELAMAT! KAMU TERLAH MENJADI SCAVENGER!

2 comments:

Reza Qorib said...

"Spoil" dan "Sweep" adalah skill yg bisa didapatkan di Temple di base village

Reza Qorib said...

Tahukah Anda, saya yg memasangnya di blog saja tahu bahwa menjadi scavenger itu tdk mudah.....

Post a Comment