Friday 8 October 2010

Path to a Trooper



1) Quest ini dimulai dengan Master Gwain di Kamael Guild di Gludio.
image:pathofthetrooper1.jpg image:pathofthetrooper2.jpg


2) Gwain bilang kamu harus lolos test untuk dapat diakui kamu mencapai rank Kamael yg lebih tinggi. Sebaiknya kamu melakukan training dulu dengan Master Shubain di Gludin.
image:pathofthetrooper3.jpg image:pathofthetrooper4.jpg


3) Master Shubain iada di Kamael Guild di Gludin Village.
image:pathofthetrooper5.jpg image:pathofthetrooper6.jpg


4) Untuk bagian pertama dari training kamu harus pergi ke Fellmere Harvesting Grounds di utara Gludin dan bunuh  Felim Lizardman Warriors.
image:pathofthetrooper7.jpg image:pathofthetrooper8.jpg image:pathofthetrooper9.jpg


5) Felim Lizardmen (semua pasif, tapi sosial) dapat ditemukan agak selatan dari spot. Warriors, yg sudah level 17, tidak akan mendapatkan masalah, apalagi probabilitas mendapatkan quest itemnya 1/1. Saar kamu sudah mempunyai 5 Lizardman Heads, kembali ke Shubain.
image:pathofthetrooper10.jpg image:pathofthetrooper11.jpg image:pathofthetrooper12.jpg


6) Tes kedua yg agak sedikit menantang. Sekarang kamu harus membunuh  Venomous Spiders yg beracun. Setidaknya Shubain sudah memberitahu mu untuk membawa Antidote. Kamu cukup membunuh 10 laba-laba.
image:pathofthetrooper13.jpg image:pathofthetrooper14.jpg


7) Venomous Spiders (lvl 17, pasif) tinggal di bagian atas dari Windmill Hill. Berhati-hati lah dengan Vuku Orc Fighters (lvl 17, agresif) dan yg sama agresifnya Arachnid Trackers (lvl 19), yg juga beracun. 

image:pathofthetrooper15.jpg image:pathofthetrooper16.jpg image:pathofthetrooper17.jpg


8) Saat sudah mempunyai 10 Spider Legs, kembali ke Gludin. Master Shubain akan menuliskan mu surat rekomendasi untuk Master Gwain in Gludio.
image:pathofthetrooper18.jpg image:pathofthetrooper19.jpg


9) Semua yg sebelumnya hanyalah training. Sekarang test sebenarnya dimulai. Kamu disuruh untuk pergi ke Ruins of Agony, ke arah barat dari Gludio, dan bunuh Tumran Bugbears sampai kamu mendapatkan Bugbear Heart.
image:pathofthetrooper20.jpg image:pathofthetrooper21.jpg


10) Tumran Bugbears pasif namun berlevel 23. Di tempat itu kamu juga akan menemukan monster level 24 agresif bernama Bugbear Warriors. Dan kamu juga akan sering berhadapan dengan para skeleton yg agresif. Jadi sebaiknya kamu membawa Healing Potions. Mungkin kira2 harus membunuh 4 Bugbear sampai dapat itemnya.
image:pathofthetrooper22.jpg image:pathofthetrooper23.jpg image:pathofthetrooper24.jpg


11) Bawa Tumran Bugbear Heart dan kembali ke Master Gwain in Gludio. Ia akan menuliskan mu surat rekomendasi untuk Grand Master Gershwin, yg berdiri disamping kanannya dan akan menyelesaikan perubahan class mu. Kamu juga akan mendapatkan reward berupa : 81.900 adena, 228.064 exp and 13.773 SP.
image:pathofthetrooper25.jpg


12) Bicara dengan Grand Master Gershwin dan tanyakan mengenai Perubahan Class Pertama, lalu dengarkan penjelasan mengenai menjadi Troopers. Apabila kamu mengeklik "Ubah aku menjadi seorang Trooper" dan kamu akan dipromosikan dan kamu akan mendapatkan 15 Shadow Item Exchange Coupons D-Grade.
image:pathofthetrooper26.jpg image:pathofthetrooper27.jpg image:pathofthetrooper28.jpg image:pathofthetrooper29.jpg



SELAMAT! KAMU TELAH MENJADI SEORANG TROOPER!

2 comments:

Admin blog akbar said...

kaga ada gambarnya, makanya liat di http://l2.eogamer.com/wiki/Path_of_the_Trooper, full complete ada gambarnya

Reza Qorib said...

Iye sip. Ntar ini gua ganti

Post a Comment