Monday 20 June 2011

Saga of the Mystic Muse

Minimum Level:
76
Party:
.
Start Location:
Ivory Tower
Repeatable:
.
Start NPC:
Grand Magister Arkenias
Updated to:
Tidak diketahui
Requirements:
Ice Crystal. Divine Stone
Rewards:
 5.000.000 Adena, Giant's Codex, 2.299.404 EXP

1) Quest ini dimulai di Ivory Tower dengan Grand Magister Arkenias. Lalu ia menyuruhmu pergi ke Mystic Guild di Town of Goddard untuk bertemu Magister Alminas.
image:sagaofthemysticmuse1.jpg image:sagaofthemysticmuse2.jpg image:sagaofthemysticmuse3.jpg image:sagaofthemysticmuse4.jpg




2) Alminas menyuruhmu menemui Information Broker Mist yang berada di Hot Springs.
image:sagaofthemysticmuse5.jpg image:sagaofthemysticmuse6.jpg image:sagaofthemysticmuse7.jpg
3) Mist menginginkan ice crystals sebagai bayaran dari informasi nya, yang dapat kamu miliki dari quest Finest Ingredients - Part 1.
image:sagaofthemysticmuse8.jpg image:sagaofthemysticmuse9.jpg image:sagaofthemysticmuse10.jpg
Setelah kamu mendapatkan apa yang kamu perlukan, kembali ke Mist.
image:sagaofthemysticmuse11.jpg image:sagaofthemysticmuse12.jpg
4) Lalu kembali lah ke Alminas dan ia akan menyuruhmu untuk mulai mencari Tablets of Vision. 
image:sagaofthemysticmuse13.jpg image:sagaofthemysticmuse14.jpg
5) Tablet of Vision yang pertama berada di dekat Tower of Insolence tapi lebih mudah mencapai nya jika kamu teleport dari Aden, lalu ke enchanted valley- north entrance. Bicara lah padanya untuk maju ke tahap selanjutnya.
image:sagaofthemysticmuse15.jpg image:sagaofthemysticmuse16.jpg image:sagaofthemysticmuse17.jpg
6) Yang satu lagi berada di Valley of Saints di area yang penuh rerumpuran hijau. Apabila kamu bicara pada batunya, tablet itu akan bilang bahwa salah satu dari Quest Monster Guardian of Forbidden Knowledge yang memiliki amulet nya. Bunuh lah mereka sampai kamu mendapatkannya. Tapi berhati-hati lah, mereka sangat sosialis. Dan biasanya mereka berada dalam suatu kumpulan yang besar sehingga akan sedikit sulit untuk membunuh mereka tanpa buff. Untuk seorang mage, dengan full buff seharusnya kamu sudah bisa mengatasinya. Cari di antara mereka yang sedikit jauh dari kelompok. Membawa Healer pun kelihatan nya akan sangat membantu. Setelah mendapatkan amuletnya, bicara lagi dnegan tablet tadi.
image:sagaofthemysticmuse18.jpg image:sagaofthemysticmuse19.jpg image:sagaofthemysticmuse20.jpg image:sagaofthemysticmuse21.jpg
7) Yang selanjutnya berada di dekat Border Outpost dan Western Fortress. Untuk sampai ke sana, kamu dapat berjalan dari Goddard sampai ke Border Outpost, lalu lewat bawah. jangan naik ke atas, karena bagian atas adalah sebuah Fortress, sedangkan bawah nya adalah medan perang. Lokasi batu tersebut dekat dengan Raid Boss. Saat kamu berbicara dengan batu itu, Fallen Angel Allector akan muncul. Dan jangan lupa, sebelum berbicara dengan batu itu, zoom out layar tampilan, karena asal kamu tahu Fallen Angel Allector itu sangat besar. Sekitar 5x ukuran dari tinggi seorang elf.
image:sagaofthemysticmuse22.jpg image:sagaofthemysticmuse23.jpg image:sagaofthemysticmuse24.jpg
Trik untuk membunuh orang ini adalah dengan membunuh Quest Monster Hell Fire TERLEBIH DAHULU. Ia akan spawn sekitar 5 quest monster itu, dan bunuh merekasemua sebelum membunuh Allector. Kalau kamu mencoba menyerang Allector duluan, kaki nya yang besar itu akan mendarat di atas kepala karakter mu dan tulisan "kembali ke village" akan muncul. Apabila kamu mati, dan di ress (dihidupkan kembali) sebelum Allector hilang, kamu masih tetap dapat membunuhnya, bahkan kamu di buff sekalipun itu tidak masalah.
image:sagaofthemysticmuse25.jpg image:sagaofthemysticmuse28.jpg
image:sagaofthemysticmuse26.jpg image:sagaofthemysticmuse27.jpg

Bicara dengan tablet lagi dan ia akan menyuruhmu kembali ke Alminas.
image:sagaofthemysticmuse29.jpg
8) Alminas memintamu untuk mendapatkan Divine Stone of Wisdom, yang bisa kamu dapatkan dengan minimal ALiansi Level 2 dengan entah Ketra Orc atau Varka Silenos. Saya merekomendasikan untuk beraliansi dengan Ketra Orc, karena Varka Silenos lebih mudah untuk dibunuh. 

image:sagaofthemysticmuse30.jpg image:sagaofthemysticmuse31.jpg image:sagaofthemysticmuse32.jpg
Lalu kamu perlu menyelesaikan quest entah Magical Power of Water - Part 1 (jika kamu beraliansi dengan Ketra) atau Magical Power of Fire - Part 1 (jika kamu beraliansi dengan Varka) untuk mendapatkan Divine Stone. Setelah kamu mendapatkannya, kembali ke Alminas.
image:sagaofthemysticmuse33.jpg image:sagaofthemysticmuse34.jpg
9) Tablet berikutnya berada di selatan dari Monastery of Silence, untuk menggapainya, teleport lah Ancient Battle Ground, dan jalan ke tempat yang dituju, Setelah berbicara padanya, kembali ke Alminas.
image:sagaofthemysticmuse35.jpg image:sagaofthemysticmuse36.jpg
10) Alminas memberitahumu untuk mengganggu Archon of Halisha agar ia datang, dengan membunuhi bawahan nya di Wall of Argos, dekat dengan Shrine of Loyalty atau dengan masuk ke Four Sepulchers.
image:sagaofthemysticmuse37.jpg image:sagaofthemysticmuse38.jpg
11) Setelah saya membunuh semua dari 700 mob yang dibutuhkan di Shrine, Halisha akan muncul setelah kamu memliki 700 quest item nya. Drop rate nya 100%.
image:sagaofthemysticmuse39.jpg image:sagaofthemysticmuse40.jpg image:sagaofthemysticmuse41.jpg
Saat ia muncul, bunuh dia. Seharusnya itu gampang.
image:sagaofthemysticmuse42.jpg image:sagaofthemysticmuse43.jpg
Lalu kembali lah ke Alminas, yang akan menyuruhmu balik lagi ke Wall of Argos untuk menemukan tablet of vision yang lainnya.
12) Tablet itu menyuruhmu ke Forsaken Plains.
image:sagaofthemysticmuse44.jpg image:sagaofthemysticmuse45.jpg
13) Bicara dengan tabletnya, dan bantu lah Silver Feyshar membunuh si Unknown Stopper.
image:sagaofthemysticmuse46.jpg image:sagaofthemysticmuse47.jpg image:sagaofthemysticmuse48.jpg image:sagaofthemysticmuse49.jpg
Lalu bicara lah dengan Silver, tapi Cepat! Kaena ia akan menghilang dengan cepat, dan apabila ia sudah menghilang, kamu harus berbicara dengan tablet nya lagi dan melakukan pertarungan melawan Unknown Stopper itu lagi.
image:sagaofthemysticmuse50.jpg image:sagaofthemysticmuse51.jpg
Lalu bicara lah dengan si Tablet.
image:sagaofthemysticmuse52.jpg
14) Lalu kembali lah ke Ivory Tower untuk menemui Arkenias. Ia akan memberimu 5 juta adena, Giant's Codex, dan 2.299.404 exp dan merubah class mu menjadi Mystic Muse.


image:sagaofthemysticmuse53.jpg image:sagaofthemysticmuse54.jpg




SELAMAT! KAMU TELAH MENJADI MYSTIC MUSE!




0 comments:

Post a Comment