Tuesday 7 June 2011

Saga of the Hell Knight

Minimum Level:76Party:-
Start Location:Hardin's Private AcademyRepeatable:No
Start NPC:MordredUpdated to:Chaotic Throne 2 - Epilogue
Requirements:-
Rewards:5 juta adena, Giant's Codex, 2,586,527 exp



Pre-step  Sebelum level 76, kamu dapat terlebih dahulu menyelesaikan tiga quest yang dibutuhkan untuk melaksanakan quest ini. Dalam quest itu, kamu harus hunting banyak monster dan itu sekalian untuk leveling sampai level 76. Quest itu adalah:






1 Mulai lah dengan mengunjungi Mordred yang dapat ditemukan di dalam Hardins Private Academy.
image:hk1.jpg image:hk2.jpg image:hk3.jpg image:hk4.jpg image:hk5.jpg image:hk6.jpg


2 Ia memberimu Guild Report dan menyuruhmu pergi menemui Guard Bayard found di Tengah Pintu masuk utara dari Town of Goddard.
image:hk7.jpg image:hk8.jpg image:hk9.jpg image:hk10.jpg image:hk11.jpg


3 Bayard memintamu untuk berbicara dengan Information Broker Bavarin yang dapat ditemukan di bagian bawah dari Hot Springs.


image:hk12.jpg image:hk13.jpg image:hk14.jpg

4 Bavarin meminta sebuah Ice Crystal. Yang bisa kamu dapatkan dari menyelesaikan quest The Finest Ingredients - Part 1 yang sudah disebutkan dalam Pre-Step dan kembali lah ke Bavarin dengan Ice Crystal yang diberikan oleh Jeremy (orang tempat mengambil quest The Finest Ingredient) Sebagai gantinya, Bavarin memberimu Investigative Report.
image:icecrystal.jpg image:hk15.jpg image:hk16.jpg


5 Kembali lah untuk melihat Guard Bayard dan kasih dia report nya. Sebagai gantinya ia akan memberimu sebuah Resonance Amulet - 1
image:hk8.jpg image:hk17.jpg image:hk18.jpg image:hk19.jpg image:resonanceamulet1.jpg


6 Bayard lalu menyuruhmu pergi untuk menemukan Tablet diluar Tower of Insolence. Saya teleport ke utara dari The Enchanted Valley, sepertinya itu akan menempuh perjalanan lebih singkat, Tapi kamu boleh milih jalan yang mana pun.
image:hk20.jpg image:hk21.jpg image:hk22.jpg


7 Setelah berbicara dengan tablet ini, ia menyuruhmu pergi ke tablet yang berebeda Valley of Saints seperti yang ditunjukkan di peta. Pergi ke titik itu, dan terjun lah.
image:hk23.jpg image:hk24.jpg


8 Bicara dengan si tablet, lalu bunuh Guardians of Forbidden Knowledge sampai kamu mendapatkan Resonance Amulet - 2 dan lalu bicara lah dengan tablet nya lagi. Itu akan mengambil amulet nya dari mu, dan pergi lah ke tablet yang selanjutnya.
image:ForbiddenKnowledge.jpg image:resonanceamulet2.jpg image:hk25.jpg image:hk26.jpg


9 Tablet yang selanjutnya berada di luar Ketra Orc Outpost seperti yang ditunjukkan di peta. Apabila kamu mepet ke dinding, kamu bisa menghindari mobs yang berada di jalan mu ke sana.
image:hk27.jpg image:hk28.jpg image:hk29.jpg


10 Setelah berbicara dengan si Tablet, Archangel Iconoclasis akan muncul. Jangan lupa untuk full buff dan full heals untuk mencoba membunuh lelaki ini. Dan kamu harus membunuh nya sendiri, karena bantuan dari orang lain akan membuat nya menghilang. Apabila kamu sudah menyerangnya, dan merasa bahwa tidak dapat membunuh nya, kamu bisa lari dengan mudah, meskipun ia jadi akan menghilang. Tetapi setidak nya nyawa mu terselamatkan.
image:hk30.jpg


11 Setelah Archangel Iconoclasis sudah terbunuh, kamu akan mendapatkan Resonance Amulet - 3. Biacar lah dengan Tablet lagi, yang akan mengambil amulet ini dan memberitahumu untuk pergi menemui Guard Bayard yang dapat ditemukan di tengah Pintu Masuk Utara dari Town of Goddard.
image:resonanceamulet3.jpg image:hk31.jpg image:hk32.jpg


12 Bayard akan memintamu untuk memilih pihak. Dalam situasi ini, itu tidak lah sangat berpengaruh mana yang kamu pilih, asalkan kamu kembali dengan Divine Stone of Wisdom. Pertama, kamu perlu mencapai level 2 dari entah Alliance with the Ketra Orcs atau Alliance with the Varka Silenos. Setelah menyelesaikan ini, kamu akan mulai quest nya yang akan membuat memiliki divine stone ini. Apabila kamu beraliansi dengan Varka Silenos, kamu harus menyelesaikan quest the Magical Power of Fire - Part 1. Apabila kamu beraliansi dengan Ketra Orc, kamu harus menyelesaikan quest Magical Power of Water - Part 1.
image:hk8.jpg image:hk33.jpg image:hk34.jpg



13 Setelah kamu memiliki Divine Stone of Wisdom nya, kembali ke Bayard sekali lagi. Ia akan memberimu Resonance Amulet - 4.
image:DivineStoneofWisdom.jpg image:hk8.jpg image:hk35.jpg image:hk36.jpg image:resonanceamulet4.jpg


14 Ia lalu akan menyuruhmu pergi ke bagian utara dari Garden of Beasts untuk berbicara dengan tablet yang lain seperti yang sudah ditunjukkan dalam map. kamu sehariusnya bisa hanya lari dari tempat mu berada sekarang. Tablet nya akan mengambil Resonance Amulet - 4 nya dan menyuruhmu untuk kembali menemui High Priest Bayard yang dapat ditemui di tengah Pintu Masuk Utara dari Town of Goddard.
image:hk37.jpg image:hk38.jpg image:hk39.jpg


15 Bayard memberimu detail dari 700 mobs apa saja yang harus dibunuh.
image:hk8.jpg image:hk40.jpg image:hk41.jpg


16 700 mob itu dapat di akses dengan dua cara. Cara pertama, belok ke kiri setelah teleport, dan cara kedua, dengan belok kanan setelah teleport. Saya lebih senang untuk belok ke kanan jadi saya akan menunjukkan untuk jalan ke kanan. Pergi ke arah utara lalu belok di belokan kedua, tp belok tajam ke kiri di pertigaan (ribet kan? Bingung kan? Sama dong). Kamu akan menuju ke terowongan besar. Di sisi lain dari terowongan ini, kamu akan menemukan monster-monster yang harus dibunuh. Apabila kamu dalam sebuah party, setiap mob yang dibunuh anggota party mu akan terhitung dalam 700 mob itu. Tetapi, jika dua orang dalam anggota party memerlukan quest item yang sama, quest item tersebut hanya akan diterima oleh satu orang dalam satu waktu.
image:stormscreamer20.jpg
Setiap dari mob dibawah ini akan terhitung ke dalam jumlah 700 mob yang dibutuhkan.
image:700mobs.jpg
untuk setiap mob yang kamu bunuh, kamu akan mendapatkan Halisha's Markimage:halishasmark.jpg


17 Setelah kamu mendapatkan 700 mark, dari mob terakhir yang kamu bunuh akan men-spawn Archon of Halisha. Ada rumor yang bilang bahwa kamu harus keluar dari party saat membunuh Archon of Halishais karena kalau tidak jadi gak berguna. Rumor ini sudah dicoba dan ternyata salah. Yang sebenarnya, hanya satu orang dalam satu waktu yang bisa mendapatkan reward nya, entah dalam party atau tidak.
image:halisha.jpg


18 Setelah Archon of Halisha sudah terkalahkan, kamu akan mendapatkan Resonance Amulet - 5. Bawa amulet ini ke Tablet yang dapat ditemukan di Wall of Argos. Tablet ini dapat ditemukan sesuai gambar peta di bawah.
image:resonanceamulet5.jpg image:woatablet1.jpg image:hk42.jpg image:hk43.jpg



19 Tablet ini akan mengambil Resonance Amulet - 5 nya dan memberitahu mu lokasi dari Tablet yang terakhir yang dapat ditemukan di Forest of the Dead seperti yang terlihat di peta. Dari lokasi teleport, kamu harus terus maju lewat jalur kanan, pokoknya ikutin gambar peta saja.
image:hk44.jpg


20 Setelah berbicara dengan tablet itu, Disgraced Knight Waldstein dan Death Lord Hallate akan muncul. Bantu lah Waldstein dengan membunuh Death Lord Hallate (tanpa skills) setelah beberapa lama, ia akan menghilang. Lalu bicara lah dengan Disgraced Knight Waldstein untuk mendapatkan Resonance Amulet - 6.
image:hk45.jpg image:hk46.jpg image:hk47.jpg image:hk48.jpg image:hk49.jpg image:resonanceamulet6.jpg

21 Biacara lah dengan tablet nya lagi. Tablet itu akan mengambil Resonance Amulet - 6 nya dan meng-instruksikan mu untuk kembali ke tempat kamu memulai quest, bicara dengan Mordred yang dapat ditemui di The Hardins Private Academy.
image:hk50.jpg image:hk51.jpg

22 Bicara lah dengan Mordred untuk menjadi seorang Hell Knight! Selamat!
image:hk1.jpg image:hk52.jpg image:hk53.jpg image:hk54.jpg

SELAMAT! KAMU TELAH MENJADI HELL KNIGHT!

0 comments:

Post a Comment