Saturday 16 April 2011

Sekali lagi mohon maaf

Setelah melihat Traffic Sources di Statistik blog ini, dan setelah saya coba membuktikan nya, Jika kita mengetikkan keywoard seperti di bawah ini, maka blog ini akan muncul

  1. "Panduan Quest Lineage 2" ---> Hal.1, urutan teratas
  2. "Panduan Quest L2" ----------> Hal.1, urutan teratas
  3. "Quest Lineage 2" ------------> Hal.1, urutan terbawah

Jika kita mengetikkan nya tanpa kata "panduan"  otomatis yang terbuka hanya lah yang berbahasa Indonesia, jadi blog ii uruta pertama. Tapi kalau tanpa kata "panduan", maka result nya akan bercampur dengan website-website internasional. Jadi, bagi saya masuk halaman pertama, meski urutan terakhir, sudah merupakan suatu prestasi dan kebanggaan.

Nah, oleh karena itu, saya juga sedikit merasa malu karena meski di google blog ini akan dipajang diurutan yang lumayan tinggi tapi isi blog ini belum komplit. Yang 2nd class aja belum rampung apalagi yang 3rd class belum sama sekali. Sekali lagi saya mohon maaf, karena pada dasarnya saya masih harus menempuh ujian terlebih dahulu. Karena kita harus ingat, betapa senang nya kita dengan game, Sekolah harus tetap yang diutamakan :D



Sekian dari saya. Salam Legenda.
M. Reza Qorib


*nb: urutan pada result google tersebut berdasarkan update tanggal 16 April 2011. Kalau sudah berubah,bisa hubungi admin lewat shoutbox. Tks

0 comments:

Post a Comment