Friday 17 December 2010

Testimony of Trust

1) Quest ini dimulai dengan High Priest Hollint di Oren Castle town, di dalam temple. ia memintamu untuk menyerahkan surat kepada ketua dari ras Elf dan Dark Elf. Terutama untuk 'light elven village' atau desa elf untuk menemui Hierach Asterios. Dengan teleport gratis, karena kamu msh dibawah level 41, dan kamu mendapatkan jumlah dimension diamond yg cukup banyak, ini tidak akan sulit untuk pergi kesana-kemari.
image:testoftrust1.jpg image:testoftrust2.jpg
2) Hierach Asterios dapat ditemukan di Temple of Eva di Elven Village. Ia memberitahumu untuk menemui chief of the wind spirit dan tree spirits, dan kamu harus memburu lirien dan dryad terlebih dahulu.
image:testoftrust3.jpg image:testoftrust4.jpg image:testoftrust5.jpg image:testoftrust6.jpg
3) Dryad dapat ditemukan di luar kota, atau di sekitar Elven Forest.
image:testoftrust7.jpg
Bunuh mereka, harusnya hanya dibutuhkan beberapa untuk men-summon Actea of Verdant Wilds. Lawan ia untuk mendapatkan quest item nya, ia seharusnya tidak menjadi sebuah masalah untuk mu.
image:testoftrust8.jpg
Lireirn dapat ditemukan sedikit menjauh, disekitar pertigaan (keren yah di L2 ada pertigaan -_- noh liat di peta kalo mau jelas). Bunuh beberapa untuk men-summon Luell of Zephyr Winds dan bunuh lah dia. Lalu bawa kembali  quest items mu pada Asterios di Elven village.
image:testoftrust9.jpg image:testoftrust10.jpg image:testoftrust11.jpg
4) Asterios memberimu surat darinya dan menyuruhmu untuk berbicara dengan para setan, Dark elf -_-.
image:testoftrust12.jpg
Tetrarch Thifell berada di Shilen Temple di Dark Elven Village. Ia memberimu pidato yang panjang mengenai mengoleksi barang dan ia akan menyuruhmu pergi ke kota Dion untuk menemui Magister Clayton untuk mendapatkan list barang-barang yang harus dikumpulkan.
image:testoftrust13.jpg image:testoftrust14.jpg image:testoftrust15.jpg
5) Magister Clayton berada di Dion castle town di dalam dark elf guild. ia akan memberimu list barang-barang yang harus dikumpulkan termasuk suruhan untuk memburu Marsh Stakato, soldier ants, dan guardian basilisks.
image:testoftrust16.jpg image:testoftrust17.jpg
6) Mob yang paling dekat adalah Marsh Stakato yang berada di sekitar Cruma Tower. Kamu membutuhkan quest item nya untuk membentuk nya menjadi Stakato Ichor, barang yang dicari dalam quest. Kamu membutuhkan 5 buah untuk menjadikannya Stakato Inchor.
image:testoftrust18.jpg
Guardian Basilisks berada di sekitar jalan di daerah Death Pass, dan kamu membutuhkan 5 buah quest item dari nya untuk membuat Basilisk Plasma.
image:testoftrust19.jpg
Dan yang terakhir adalah para semut, dimana tempat yang selalu mereka tuju, yaitu sarang semut (Ants Nest). Kamu dapat menemukan mereka di dalam tempat tersebut. Apabila kamu teleport dari Gludio ke Ants Nest akan mendarat di salah satu pintu masuk nya (seingat saya pintu nya hanya 1 kan? -_- ). Kamu membutuhkan 5 buah item ini dan kamu akan mendapatkan Honey Dew. Kembali lah ke Clayton di Dion.
image:testoftrust20.jpg
7) Di Town of Dion, di dark elf guild berikan Clayton semua dari quest item nya dan ia akan menyuruh mu kembali ke dark elf village untuk menemui Thifiell.
image:testoftrust21.jpg
8) Di dark elf village, Thifiell akan memberimu surat nya dan memberitahumu untuk kembali pada rajamu. Yang ia maksud adalah kembali pada Hollint di temple di Oren.
image:testoftrust22.jpg
9) Di Oren pergi lah ke temple dan bicara lah dengan Hollint, dan ia menyuruhmu untuk berbicara dengan  Cardinal Seresin, yang berada tepat di luar temple.
image:testoftrust23.jpg
Apabila kamu belum level 38 pada saat ini quest akan berhenti. Ia memberitahumu untuk menemui para dwarf dan orc. Ia mengirimmu pada orc terlebih dahulu.
image:testoftrust24.jpg image:testoftrust25.jpg
10) Flame Lord Kakai dapat ditemukan di Kings hall, di lantai kedua. Ia menyuruhmu untuk menemui Seer Manakia in Giran. Kamu tidak dapat You cannot, at this point, go to the dwarves also. I tried, it won't work.
image:testoftrust26.jpg image:testoftrust27.jpg image:testoftrust28.jpg
11) Di Giran, Seer Manakia berada di dekat pintu keluar utara pertama (sejujurnya saya juga tidak mengerti yang mana yang pertama dan yang mana yang kedua, rapi lihat saja gambarnya), di dekat Luxury Shop. Ia memintamu untuk memburu Windsus untuk mendapat parasite of Lota.
image:testoftrust29.jpg image:testoftrust30.jpg image:testoftrust31.jpg
12) Windsus dapat ditemukan sepanjang atas dan bawah (utara dan selatan dalam peta) dari Death Pass, kamu memerlukan 10 item. Lalu kembali lah ke Giran dan temui Manakia.
image:testoftrust32.jpg
13)Berikan Manakia parasite nya dan ia akan menyuruhmu kembali ke Orc Village unruk menemui Kakai.
image:testoftrust33.jpg
14) Flame Lord Kakai memberimu kepercayaan ini dan sekarang menyuruhmu menemui para dwarf.
image:testoftrust34.jpg
15) Di Dwarev Village, Lockirin dapat ditemukan di gedung Elder Council. Ia menyuruhmu untuk menemui Maestro Nikola di dekat Cruma Tower.
image:testoftrust35.jpg image:testoftrust36.jpg image:testoftrust37.jpg
16) Nikola tidak terlalu jauh dari tower itu sendiri. Ia ingin kamu memberinya 1 Heartstones of Porta.
image:testoftrust38.jpg image:testoftrust39.jpg image:testoftrust40.jpg
17) Di dalam Cruma Tower di lantai pertama, kamu dapat menemukan Portas di ruangan pertama di jalan, dan apabila kamu dan apabila kamu belok kiri dari tempat oitu, dan belok kiri lagi maka di sana ada sebuah tuangan penuh yang berisi porta ini. Berhati-hati karena semua monster di sini sosial,  Catheroks AOE stun, dan Porta mampu memindahkan mu tepat di depan mereka. Kamu butuh "last hit" atau bisa juga disebut serangan terakhir, dan kamu butuh bantuan. Meskipun kamu hanya perlu bunuh 1 porta. Saat kamu memiliki item nya kembali ke Nikola di cruma.
image:testoftrust41.jpg
18) Nikola berterima kasih dan menyuruhmu kembali ke dwarven village untuk bertemu Lockirin.
image:testoftrust42.jpg
19) Di dwarven village Lockirin akan memberimu kepercayaan nya dan memberitahumu untuk kembali ke elder dari ras mu.
image:testoftrust43.jpg
20) Setelah kembali ke Oren castle town dan temui High Priest Hollint, ia memberitahumu untuk kembali menemui High Priest Biotin di Talking Island.
image:testoftrust44.jpg
21) Di Talking Island, Biotin berada di Einhasaad Temple. Quest mu berakhir di sini  dengan sebuah Mark of Trust dan kamu juga akan mendapat 252.212 adena, 1.390,298 exp dan 92.782 sp.
image:testoftrust45.jpg image:testoftrust46.jpg




SELAMAT! KAMU TELAH MENYELESAIKAN QUEST TESTIMONY OF TRUST!

0 comments:

Post a Comment