Tuesday 21 December 2010

Test of Healer

1) Final Quest untuk class tipe healer dimulai di Einhasad Temple di Giran dengan Priest Bandellos. Ia memberitahumu untuk mengunjungi Perrin di Gludin Harbor.
image:testofhealer1.jpg image:testofhealer2.jpg image:testofhealer3.jpg


2) Perrin dapat ditemukan di di atas bukit dekat Gludin Harbor, dan menanyakan apakah kamu ingin membayar 100.000 adena. Pilihan nya hanya satu, yaitu memberitahu nya kamu tidak ingin membayar.
image:testofhealer4.jpg image:testofhealer5.jpg image:testofhealer6.jpg
Lalu ia akan spawn seekor quest monster dengan nama Tatoma padamu, yang seharusnya bukan lah masalah untuk melwannya.
image:testofhealer7.jpg
Ia memberitahumu bahwa sebenarnya Allana seorang saint palsu dan menyuruhmu mengunjunginya.
image:testofhealer8.jpg
3) Ia tidak jauh dari Perrin dan ia menyuruhmu mengunjungi sebuah panti asuhan dekat Gludio.
image:testofhealer9.jpg image:testofhealer10.jpg
4) Di panti asuhan itu kamu akan berbicara dengan Father Gupu yang selalu menanyakan apakah kamu ingin menyumbang 100.000 adena. Saya tahu ridak ada orang yang ingin melakukan itu, jadi saya mencoba melakukannya untuk melihat apa yang akan terjadi. Dari panduan nya, sepertinya apabila kamu ridak membayar maka kamu akan melewatkan seluruh dari bagian quest mengenai Windy, Ia memintamu untuk menemukan WIndy
image:testofhealer11.jpg image:testofhealer12.jpg image:testofhealer13.jpg
5) (pilihan apabila kamu membayar 100k) Teleport dari Gludio ke Ants Nest dan Windy Shaoring tidak terlalu jauh dari posisi itu. Ia memberimu Windy's Pebbles yang ia dapatkan dari teman-monster nya. Kembal ke Father Gupu di Gludio orphanage.
image:testofhealer14.jpg image:testofhealer15.jpg image:testofhealer16.jpg image:testofhealer17.jpg
6) Father Gupu menyuruhmu untuk menemui Sorius di town of Gludio; ia berada di warrior guild.
image:testofhealer18.jpg image:testofhealer19.jpg
7) Di warrior guild temui Sorius dan ia memberitahu untuk menemui Daurin Hammercrush di Turek Orc Barracks.
image:testofhealer20.jpg image:testofhealer21.jpg

8) Daurin Hammercrush berdiri menghadap pagar tepat di camp orc yang lebih kecil. Sehabis kamu berbicara dengan nya, tiga Leto Lizardmen akan spawn di depanmu.
image:testofhealer22.jpg image:testofhealer23.jpg image:testofhealer24.jpg
Leader nya membawa quest item nya tetapi mereka agresif jika kamu menyerang salah satu dari mereka, bisa juga disebut sosial. has the quest item but they will all aggro when you attack one. Apabila kamu memiliki skill sleep dan hold atau stun dll, saya sarankan buat salah satu anak buah nya tertidur dahulu, lalu hold atau stun yang anak buah yang kedua, lalu lari dan bunuh Leader nya. lalu kembali dan lakukan hal yang sama, atau langsung membunuh keduanya, atau membiarkan dirimu mati terkapar seperti yang dilakukan teman saya saat membunuh calpico dan teman2 nya (baca : path to an assassin) toh sudah dapet item nya hahaha XD
image:testofhealer25.jpg
Daurin memberitahumu untuk menemui obelisk di Dark Forest untuk mengehentikan ritual.
image:testofhealer26.jpg
9) Obelisk nya berada di dekat tempat teleport Spiders nest dan dekat dengan Necropolis of Devotion. Simpel nya kamu berbicara dengan Mysterious Dark Elf beberapa kali dan ia akan spawn tiga set mob. Yang set pertama adalah tiga Leto Lizardmen assassin, abis itu tiga Lizardmen archer, lalu seekor overlord dengan dua shaman. Mungkin kamu mau bawa bantuan tapi ini masih bisa dilkakukan solo kalo pake senjata ama soulshot.

image:testofhealer27.jpg image:testofhealer28.jpg image:testofhealer29.jpg image:testofhealer30.jpg image:testofhealer31.jpg image:testofhealer32.jpg image:testofhealer33.jpg
10) Cari lah Saint Kristina yang sebenarnya. Sedikit ke tenggara dari tempat kamu berada. ia menyuruhmu kembali ke Gludio untuk berbicara dengan Master Sorius lagi.
image:testofhealer34.jpg image:testofhealer35.jpg image:testofhealer36.jpg
11) Kembali di Gludio, Master Sorius mengambil informasi dari Kristina dan menyuruhmu kembali ke tempat awal, ke Giran castle town dengan Priest Bandellos.
image:testofhealer37.jpg
12) Bicara lah dengan  Bandellos dengan kembali ke Giran Temple dan berikan ia Golden Statue nya . Lalu ia akan memberimu Mark of Healer, 233.490 adena, 738.283 exp dan 50.662 sp.
image:testofhealer38.jpg image:testofhealer39.jpg 
image:testofhealer42.jpg
Lalu kembali lah pada High Priest Maximilian dan tanyakan mengenai quest perubahan class kedua dan katakan kamu ingin menjadi job 2 pilihanmu.
image:testofhealer41.jpg 

SELAMAT! KAMU TELAH MENYELESAIKAN QUEST PERUBAHAN CLASS KEDUA!

0 comments:

Post a Comment