Sunday 28 November 2010

Trial of Duty

1) Quest ini dimulai di Warrior Guild di Giran dengan Grand Master Hannavalt. Ia memberitahu mu untuk bertemu dengan Sir Aron Tanford yang berada di selatan dari Wastelands. Ia juga memberi mu 61 Dimensional Diamonds yang lebih dari cukup untuk menukarnya dengan scroll of escape (yang spesifik hanya bisa teretuju ke 1 kota) dan menggunakannya untuk setiap perpindahan tempat saat menjalankan quest ini
image:trialofduty1.jpg image:trialofduty2.jpg image:trialofduty3.jpg




2) Sir Aron Tanford dapat ditemukan di rumah dekat Ol Mahum Checkpoint. Apabila kamu teleport dari Gludin menujju ke 'Wastelands', maka kamu akan mendarat dekat dengan tempat itu. Ia akan mmeberimu sebuah 'Old Knights Sword' (two handed, non grade) dan memberitahu mu untuk membunuh skeleton yang dapat ditemukan di sekitar Wastelands sampai Spirit of Sir Herod muncul. Kamu dapat menggunakan senjata mu untuk membunuh monster-monster nya, tapi untuk mmebunuh Spirit of Sir Heroid kamu diharuskan menggunakan pedang Old Knights Sword.

image:trialofduty4.jpg image:trialofduty5.jpg




3) Skeleton Raider dan Skeleton Maruaders dapat ditemukan semua di Wastelands. Kamu harusnya bisa melakukan ini dengan solo (tanpa party) tanpa masalah.




image:trialofduty6.jpg




Saat Quest Monster Spirit of Sir Herod telah bangkit/muncul, ia tidak akan agresif. Jangan lupa untuk menggunakan Knights Sword dan bunuh dia, saya sarankan untuk membawa beberapa healing potions (kta yg nulis) tapi menurut saya, ga usah bawa jg gpp. Megaxus baik ko, apalagi setelah update freya, jadi pasti kuat ga perlu heal pot. Ia akan mendrop Knights Tear quest item, kembali lah ke Aron. 

4) Aron menyuruhmu ke Dark Elf Guild di Dion, untuk bertemu Sir Kiel Nighthawk. 
image:trialofduty8.jpg
5) Bicara lah dengan Sir Kiel Nighthawk yang berada di Dark Elf Guild di Dion lalu ia akan memintamu untuk membasmi ghouls dan strains di Execution Grounds untuk mendapat report pieces. 
image:trialofduty9.jpg image:trialofduty10.jpg
6) Ini sangat lah mudah, item nya akan drop untuk setiap mosnter. 
image:trialofduty11.jpg image:trialofduty12.jpg
7) Saat kamu sudah memiliki semua pieces nya, kembali ke Dion dan temui lagi Sir Kiel Nighthawk. Ia akan menyuruh mu kembali ke Execution Grounds untuk membunuh Hangman Trees, yang berada di atas undakan/di sebrang monster yg baru saja kamu bunuh. 
image:trialofduty13.jpg
image:trialofduty14.jpg
8) Seharusnya kamu hanya perlu membunuh sekitar 1-2 tree untuk membuat Spirit of Sir Talianus muncul. Kamu tidak perlu bertarung dengan nya, cukup bicara dengan nya, lalu kembali lagi ke Dion untuk berbicara dengan Kiel.
image:trialofduty15.jpg
image:trialofduty16.jpg
9) Kiel menyuruhmu ke Hunters Village untuk menemui Sir Isael Silvershadow. 
image:trialofduty17.jpg
10) Isael Silvershadow, yang tampilannya tidak seperti para 'sir' (bangsawan), berada di Hunters Village dan memintamu untuk membunuh Leto Lizardmen untuk mendapatkan 20 article pieces. Teleport lah dari town of Oren, ke Plains of the Lizardmen. 
image:trialofduty18.jpg image:trialofduty19.jpg
11) Quest item ini drop untuk setiap monster, tetapi kamu sebaiknya membawa teman karena apabila kamu membuat lebih dari 1 monster agresif atau kamu membuat archer nya agresif maka kamu akan mendapat sedikit masalah. 
image:trialofduty20.jpg
12) Saat kamu sudah memiliki 20, kembali ke Isael, yg akan memberitahu mu untuk menemui Father Dustin di Giran. 
image:trialofduty21.jpg
13) Priest Dustin berada di Einhasad Temple di Giran, ia akan memceritakan mu selusin cerita mengenai mengumpulkan body parts dari Breka Orc Overlords. Kamu dapat teleport persis di Breka Orcs dari Giran, mereka berada di utara Giran, hanya perlu sedikit berjalan kalau rajin. 
image:trialofduty22.jpg image:trialofduty23.jpg image:trialofduty24.jpg image:trialofduty25.jpg image:trialofduty26.jpg image:trialofduty27.jpg
14) Kamu hanya perlu membunuh Breka Orc Overlords, dan body parts akan drop dengan cepat, hanya membutuhkan 4 monster. Lalu kembali lah ke Giran untuk menemui Dustin. 
image:trialofduty28.jpg
image:trialofduty29.jpg
15) Dustin berterima kasih dan menyuruh mu menemui Sir Collin Windawood di Talking Island. Ini saat yg tepat kalau mau menggunakan diamond untuk Scroll of Escape dengan spedifik town, tetapi saya memilih menggunakan jasa Gatekeeper. Berhubung saat level ini teleport masih gratis. 
image:trialofduty30.jpg
16) Saat sampai di Talking Island, teleport ke Obelisk of Victory. Bicara lah dengan Sir Collin Windawood, lalu kembali lah ke Giran ke Priest Dustin. 
image:trialofduty31.jpg
image:trialofduty32.jpg
17) Priest Dustin di Giran akan menyuruh mu kembali ke starting base, kota awal kamu (talking island) dengan Grand Master Hannavalt, di dalam Fighters Guild. 
image:trialofduty33.jpg
18) Tahap terakhir dari quest adalah berbicara dengan Hannavalt di Fighters Guild di Giran dan dapatkan Mark of Duty, 59.484 adena, 381.288 exp dan 24.729
image:trialofduty35.jpg




SELAMAT! KAMU TELAH MENYELESAIKAN MISI TRIAL OF DUTY

0 comments:

Post a Comment