Monday 8 November 2010

Path to a Cleric

Untuk penjelasan mengenai class Human Cleric silahkan lihat di sini.


1) Quest ini dimulai di Gludin village di temple dengan Priest Zigaunt. Ia memberitahu mu untuk menemukan kembali di town of Gludio, jadi pergi lah kesana.
image:pathtohumancleric1.jpg image:pathtohumancleric2.jpg image:pathtohumancleric3.jpg


2) Di town of Gludio ada 3 orang untuk diajak bicara dan hanya 1 yg memerlukan rekomendasi. Trader Simplon berada di Weapons and Armor Shop dan akan memberimu sebuah buku.
image:pathtohumancleric5.jpg image:pathtohumancleric4.jpg

4) Lalu bicara lah dengan Guard Praga yang berada di luar gerbang barat. Ia akan memberimu sebuah kalung dan memerintah mu untuk membunuh zombie di Ruins of Agony.
image:pathtohumancleric5.jpg image:pathtohumancleric6.jpg

5) Sebelum kamu pergi ke sana, bicara dengan Priestess Vivyan di temple untuk mendapat bukunya. lalu pergi lah ke Ruins of Agony.
image:pathtohumancleric7.jpg image:pathtohumancleric8.jpg
6) Kamu hanya perlu membunuh satu jenis monster di sini, yaitu Ruin Zombie leader, untuk mendapat quest item. Lalu kembali lah ke Gludio untuk berbicara dnegan Guard Praga.


image:pathtohumancleric9.jpg
7) Guard Praga akan memberi mu bukunya setelah kamu memberinya quest item yg diminta. Lalu kembali ke Zigaunt di Gludin.
image:pathtohumancleric10.jpg


8) Zigaunt memberitahu mu untuk pergi ke Talking Island untuk menemui Lionel untuk menyuruh nya tutup mulut mengenai buku-buku tersebut.
image:pathtohumancleric11.jpg


9) Lionel berada diluar kota, dekat Obelisk. Ia memintamu untuk melindungi buku nya dengan memberikan nya kepada Gallint di Einhovant's School of Wizardry di pulau itu. Tempat itu berada di luar kota, dan sebagai tempat awal untuk semua human mystics memulai permainan.
image:pathtohumancleric12.jpg image:pathtohumancleric13.jpg


10) Bicara dengan Gallint dan ia akan memberimu sertifikat kepercayaan karena kamu sudah mengembalikan buku tersebut kepada Lionel.
image:pathtohumancleric14.jpg image:pathtohumancleric15.jpg


11) Lionel berterima kasih dan memberimu Lionel's convenant untuk menjaga temple senang. Kembali ke Gludin untuk berbicara dengan Zigaunt lagi.
image:pathtohumancleric16.jpg


12) Di Gludin, di dalam temple, bicara lah denga Priest Zigaunt dan ia akan memberimu 81.900 adena, Mark of Faith, 295.862 exp dan 17.664 sp.
image:pathtohumancleric17.jpg

lalu bicara lah dengan High Priestess Levian di tempat yang sama untuk merubah class mu menjadi Cleric dan kamu akan mendapatkan 15 Shadow Item Coupon : D Grade

image:pathtohumancleric18.jpg
image:pathtohumancleric19.jpg
image:pathtohumancleric20.jpg
image:pathtohumancleric21.jpg




SELAMAT! KAMU TELAH MENJADI HUMAN CLERIC!!

0 comments:

Post a Comment