Thursday 18 November 2010

Tahap Lanjutan

Akhirnya.......
Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, selesai juga lah semua 1st Class Change Questnya... Komplit!
Terima kasih juga pada semua pembaca yg membuat saya bersemangat terus mau post quest2 terbaru.
Sekarang kita mulai masuk ke tahap yg jauh lebih sulit... sulit dijalankan dan sulit untuk di post....
Hahaha, karena begini, quest job 1, 2, dan 3 punya karateristik masing2 yg akan saya jelaskan di bawah ini.

Quest job 1 :
merupakan 1 quest yg terdiri dari beberapa bagian. Biasanya 4. Entah dibagi secara terlihat mau pun tidak terlihat. Misal seperti ini : Kamu disuruh mencari 4 buah barang yang nanti akan dikumpulkan pada 1 orang. Atau contoh tidak terlihat seperti harus bulak-balik ke orang yg sama beberapa kali.

Quest job 2 :
Terdiri dari 3 Quest, tapi ketiganya terhubung 1 sama lain yg dikerjakan dengan urut dan runtun. Ketiganya merupakan bagian dari quest job 2. Kamu akan disuruh untuk mengumpulkan 3 mark, yg tiap mark didapat dari 1 quest. Kamu juga dapat membeli mark itu seharga 1.000.000 adena di pasar gelap/ tempat illegal dengan seorang NPC. Sering disebut : nyogok XD

Quest job 3 :
terdiri dari 3 Quest, yang satu sama lain tidak ada hubungan apa pun. Jadi saat kamu melakukan Quest job 3 yg sebenarnya, kamu diminta item yg harus didapat dari 2 quest biasa. Jadi quest tersebut dapat dicicil mulai dari level 74. Dan, 2 quest umum yg harus dilakukan terlebih dahulu dapat dilakukan secara party, jadi kamu akan tetap mendapatkan itemnya meski berburu monsternya dengan teman2 party :D


Dari penjelasan2 di atas, dapat diketahui bahwa menulis quest job 2 dan 3 akan jauh lebih sulit karena panjangnya 3x lipat lebih dari quest job 1, dan, pilihan job 2 sgt banyak, maka jumlah quest job 2 bisa mencapai 2 x dari quest job 1. Maka dari itu, saya minta pengertian dari kalian semua bahwa saya tidak bisa memasukkan semua quest dengan cepat. Harap maklum semua, maka saya mengingatkan lagi, lebih keras, untuk request job yg ingin ditampilkan di sini yg boleh melalui berbagai media seperti comment, shoutbox, dan twitter. Yang jelas, tanpa request maka saya akan memasukannya dari kebutuhan, beberapa teman saya ada yg blm job 2. Jadi saya akan prioritaskan itu dulu, tetapi tetap di bawah request kalian semua. Dan juga kabar gembira, saya akan menampilkan post : "Job Paling Diminati" yg merupakan hasil dari pemantauan post yg paling banyak dibuka di statistik blog. Saya doakan Char Lineage 2 anda menjadi semakin dewa yah :D

0 comments:

Post a Comment