Sunday 3 October 2010

Path to a Warrior

Untuk penjelasan mengenai class Human Warrior silahkan lihat di sini.


1) Quest ini dimulai di Village of Gludin di Warrior Guild dengan Master Auron. Ia menyuruhmu ke Town of Gludio untuk berbicara dengan Trader Simplon.




2) Trader Simplon berada di Weapons and Armor Shop di Gludio, dan ia akan meminta mu untuk mendapatkan kembali 10 rusted swords dari Tracker Skeletons di the Ruins of Agony.




3) Tempat terbaik untuk menemukan Tracker Skeletons and Tracker Skeleton Leaders (aggresif) adalah sebenarnya di bagian luar ruin of Agony. Keduanya akan memberikan quest item nya, dan dropnya lumayan sering. Saat kamu sudah punya 10, kembali ke Simplon.



4) Simplon menyuruhmu kembali ke Village of Gludin untuk bertemu Auron.



5) Auron memberitahu mu untuk membunuh Poison Spiders dan Arachnid Trackers dan mengumpulkan 20 legs. Ia bilang untuk hanya menggunakan Rusy Bronze Sword yang ia berikan pada mu. P.Atk nya seperti pedang non grade lainnya, jadi itu tidak terlalu masalah.



6) Windmill Hill, tempat terkenal para PKer (Player Killer), adalah tempat kedua laba-laba tersebut di suatu area dan agak lebih dekat ke Fellmere Harvest Grounds. Item nya drop setiap kali membunuh, pastikan kamu telah menggunakan Rusy Bronze Sword. Saat kamu telah memiliki 20 barang yang diperlukab, kembali ke Auron.



7) Kembali ke kota untuk berbicara pada Auron dan dapatkan Medallion of Warrior, 3,200 exp and 1,500 sp.



8) Di samping kanan Auron adalah Grand Master Ramos di mana kamu bisa memilih untuk merubah class mu. Kamu juga akan mendapatkan 15 Shadow Weapon Exchange Coupons.




SELAMAT! KAMU TELAH MENJADI HUMAN WARRIOR

2 comments:

Akbara said...

Dark Elf juga di post donk (Akbar)

Reza Qorib said...

Iye sip. Yang job 1 lu dulu ye

Post a Comment