Saturday 2 October 2010

Path to an Elven Wizard

Quest Perubahan Class Elven Wizard

Quest untuk merubah jabatan menjadi Elven Wizard. Rosella berkata siapa yg memiliki permata yg mewakili 4 elemen yang berkemungkinan untuk menjadi ELven Wizard. Ia membantumu dengan memberikan Fertility Peridot, yg merupakan simbol dari tanah, dan memintamu untuk mencari sisanya.

1. Bicara pada Rosella dan terima suratnya dan Fertility Peridot (ia ada di sebuah rumah tengah kecil di tengah kota Elven Village). Saya memulainya dengan mencari Ruby



2. Bicara pada salah Magister Greenis di Temple of Eva
3. Magister Greenis akan menyuruh mu membunuh Pincer Spider dan dapatkan 5 red down



4. Bicara pada Rosella dan ia akan memberimu Ruby


5) Pilih Aquamarine




6) Thalia berada di tempat yang sukar dekat dengan Iris Lake. Kamu tdk dapat teleport ke sana, Ia berada dalam gazebo. Ia memintamu untuk membunuh Dryad Elders untuk mendapatkan Golden Leaves.




7) Dryad Elders dapat ditemukan dekat dengan Elven Forest, setelah kamu sdh dpet 5, kembali ke Thalia.



8) Thalia akan memberimu Aquamarine, kembali ke Rosella di Elven Village.

quest item

9) Pilihan terakhir Rosella adalah Amethyst dan ia menyuruh mu pergi ke Elven Fortress. Bicara dengan Northwind, seseorang di luar pintu masuk. Kamu dapat teleport ke sana



10) Northwind menyuruhmu ke tengah2 Elven Fortress untuk membunuh Sukar Wererat Leaders. Mereka agresif. Sedikit sulit, sebaiknya cari teman party atau lakukan dgn dolo saat level 20



11) Sukar Wererat Leaders dapat ditemukan di bagian yang cukup dalam di Elven Fortress. Kamu membutuhkan 2 Amethysts dan ingat, mereka agresif dan jika kamu menyerang salah satunya, yang lain akan ikut menyerang mu.

Sukar Wererat

12) Kembali ke Northwind dan ia akan memberi mu Nobility Amethyst dan kembali ke Rosella.



13) Rosella menghadiahi mu Eternity Diamond, 3,200 exp and 1,890 sp. Ia akan memberimu 2 tempat untuk berubah class, saya memilih gludio karena itu paling dekat.

Eternity diamond

14) Priest Raymond di Gludio Temple, bicara padanya untuk merubah class. Kamu juga akan memdapatkan 15 Weapon Exchange coupons, D grade.




SELAMAT KAMU TELAH MENJADI ELVEN WIZARD

3 comments:

Reza Qorib said...

Ini job pertama saya

Utari Noor Afifah said...

kyk mn cara nyari ruby yg sisanya?

Reza Qorib said...

itu sudah dijelaskan komplit di atas

Post a Comment